Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet 5 Jutaan yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Aktivitas Berat

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet 5 Jutaan yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Aktivitas Berat

Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6--

DISWAY JATENG - Xiaomi Pad 6 tablet spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Mari, cek harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 di 2024.

Xiaomi Pad 6 cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Tablet ini sudah dilengkapi spesifikasi canggih, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 masih layak Anda miliki di awal tahun ini.

Apa saja keunggulan salah satu tablet Xiaomi satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 HP POCO Terbaik dengan Baterai Bonsorr 5000mAh yang Turun Harga

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Body

Tampilan body tablet Xiaomi Pad 6 ini memiliki dimensi 253.95 x 165.18 x 6.51 mm dengan berat 490 gram. Tak hanya itu, terdapat pula fitur yang sudah mendukung pena stylus.

Layar

Adapun spesifikasi layar dari Xiaomi Pad 6, menggunakan layar jenis IPS LCD ukuran 11 inci. Untuk kecepatan refresh di 144Hz dengan resolusi tampilan 1800 x 2880 piksel.

Dengan spesifikasi layar ini, Anda dapat dimanjakan dengan tampilan yang ciamik dan jernih. Selain itu, untuk kebutuhan menonton film dan bermain game juga sudah mendukung, ya.

Kamera

Spesifikasi kamera dari tablet satu ini, dibekali dengan kamera canggih yang dapat menghasilkan foto tajam dan jernih. Untuk kamera belakang dilengkapi 13 MP (wide) dengan fitur PDAF, Dual LED flash, HDR, panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: