7 Pinjol Rp100.000 Pasti Cair, Cocok untuk yang Butuh Dana Minim

7 Pinjol Rp100.000 Pasti Cair, Cocok untuk yang Butuh Dana Minim

PINJOL - 7 Pinjol 100 Ribu Pasti Cair! Cocok untuk yang Butuh Dana Minim! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol 100 Ribu Pasti Cair! Cocok untuk yang Butuh Dana Minim! Pinjol dapat digunakan untuk berbagai keperluan pendanaan. Karena proses pengajuan dan pencairan dana yang dibutuhkan cepat.

Bukan hanya itu banyak keunggulan pinjol yang membuatnya menjadi pilihan karena tenor panjang, bunga rendah atau limit pinjamannya yang beragam. Pinjol 100 ribu pasti cair ini juga salah satunya.

Pinjol 100 ribu pasti cair ini dapat digunakan bagi yang membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah yang sedikit. Namun tidak perlu risau pinjaman ini pasti akan disetujui dan dapat cair dalam waktu singkat.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol 100 ribu pasti cair dapat menjadi pilihan Anda yang butuh dana minim:

1. EasyCash

EasyCash merupakan pinjol 100 ribu pasti cair pertama yang dapat Anda pilih. Aplikasi ini hanya memerlukan KTP dan rekening pribadi maupun e-wallet maka pinjaman dapat disetujui dan cair.

Menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 80 juta ditambah dengan bunga rendah hanya 0,3%. Tidak lupa dengan tenor pinjaman yang beragam mulai dari 1 hingga 9 bulan.

2. CashcashPro

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit rendah adalah CashcashPro. Menawarkan pinjaman tanpa adanya jaminan dan menawarkan berbagai produk pinjaman bagi nasabah.

CashcashPro menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 365 hari dan memiliki bunga pinjaman 0,05% saja per hari. Tidak lupa dengan limit yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta.

3. RupiahCepat

RupiahCepat pun tidak kalah menarik dengan menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengajukan pinjaman.

Dengan KTP dan rekening pribadi dana yang diinginkan dapat cair dengan penawaran tenor pinjaman 1 hingga 12 bulan. RupiahCepat juga menawarkan pinjaman dengan bunga 0,2% per hari.

BACA JUGA : Ingin Pinjaman Mudah? 6 Pinjol dengan Syarat KTP ini Dapat Menjadi Pilihan!

4. AdaKami

Pinjol 100 ribu pasti cair berikutnya yang wajib Anda gunakan adalah AdaKami. Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang mudah dan aman melindungi setiap data pribadi yang Anda gunakan.

Menawarkan bunga pinjaman 3% per tahun dan biaya layanan 1,42%. AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta serta tenor pinjaman 3 hingga 12 bulan.

5. UangMe

UangMe aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam limit pinjaman terutama pinjaman dengan jumlah sedikit. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi dana pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan.

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta dengan tenor pinjaman 3 – 6 bulan. UangMe juga menawarkan bunga 0,03% per hari serta 0,266% biaya layanan dan 11% pajak.

6. Julo

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman limit minim adalah Julo. Aplikasi ini memiliki persyaratan pengajuan yang mudah hanya KTP dan penghasilan minimal Rp 2 juta pinjaman dapat cair.

Julo menawarkan pinjaman dengan tenor 2 hingga 9 bulan dengan bunga pinjaman mulai 0,1% per hari. Juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta sesuai kebutuhan.

7. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol 100 ribu pasti cair terkahir yang wajib Anda gunakan. Menawarkan pinjaman yang mudah dan cepat pencairannya beberapa saat setelah disetujui.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja dengan tenor mulai 91 hingga 120 hari. FinPlus menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per hari.

BACA JUGA : Ingin Cicilan Ringan? Inilah 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Pinjol 100 ribu pasti cair dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah sedikit. Tentunya aplikasi ini aman dan legal jika digunakan untuk meminjam dana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: