5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dan Gak Perlu Panik Riwayat Kredit Buruk Saat Pengajuan

5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dan Gak Perlu Panik Riwayat Kredit Buruk Saat Pengajuan

Pinjol tanpa BI checking langsung cair--

Untuk Anda yang sedang butuh modal usaha bisa pinjam di Modalku untuk mengembangkan bisnismu. Keunggulan Modalku yaitu menyediakan pinjaman untuk pelaku usaha, khususnya UMKM.

4. Tunai Kita

Tunai Kita menawarkan dua jenis pinjaman tanpa memerlukan BI Checking, yaitu pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman sistem pembayaran cicilan. Limit pinjaman yang diberikan juga berbeda-beda dissetiap pinjaman.

Jenis pinjaman pembayaran sekaligus memberikan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta. Berbeda dengan jenis pinjaman cicilan memberikan pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp20 juta.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

5. KoinWorks

Pinjaman tanpa BI checking dari KoinWorks yang paling banyak diminati oleh pengguna di Indonesia yaitu Koinworks. Merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman untuk keperluan usaha atau kebutuhan mendesak.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta dengan tenor panjang menyesuaikan pinjaman yang diajukan. Bunga yang dibebankan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan dan tidak membebani debitur dalam membayar utang.

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking langsung cair yang aman untuk digunakan dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: