Hp Infinix Terbaru 2024, Menjelajahi 8 Fitur Keunggulan Infinixx HOT 40i

Hp Infinix Terbaru 2024, Menjelajahi 8 Fitur Keunggulan Infinixx HOT 40i

HP INFINIX TERBARU 2024-Hp Infinix Terbaru 2024, Menjelajahi 8Fitur Keunggulan Infinix HOT 40i --

DISWAY JATENG - Hp infinix terbaru 2024 akhirnya kembali meluncurkan inovasi terbarunya dari seri Infinix Hot Series, yakni Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i.

Hp infinix terbaru 2024 hadir menawarkan penggunaan HP yang serba cepat dan menyenangkan, fitur Magic Ring ala Dynamic Island, memori luas, hingga kemampuan layar imersif.

Hp infinix terbaru 2024 baru saja merilis dari varian ponsel Infinix Hot 40i, perangkat ini menggabungkan fitur dan desain kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Hp infinix terbaru 2024 ini dapat menjadi alternatif bagi kita yang memerlukan ponsel baru untuk beraktivitas mulai dari multitasking hingga bermain game.

BACA JUGA:Review Hp Infinix Terbaru 2024, Menjelajahi 9 Fitur Keunggulan Infinix HOT 40i

Spesifikasi Infinix HOT 40!:

  • Layar IPS LCD 6.56 inci
  • Chipset UNISOC Tiger T606
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 256 GB
  • Kamera 50 MP
  • Baterai 5000 mAh

Fitur Keunggulan HOT 40!:

1.Layar Full HD+ 90Hz

Perangkat ini mengandalkan teknologi layar IPS LCD seluas 6,56 inci yang mampu menyajikan resolusi Full HD+ 720 x 1612 piksel.

Memiliki refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate hingga 180 Hz yang mampu menjamin pengalaman sentuhan layar kamu menjadi lebih mulus dan responsif dari biasanya.

2.Performa UNISOC T606

Menggunakan chipset yang cukup tangguh yaitu UNISOC T606, meski bukan sebagai chipset khusus untuk bermain game, performanya dalam menjalankan aktivitas kasual setiap hari.

Untuk membuka sosial media, browsing, atau bermain game 2D serta 3D dengan kualitas rendah.

3.Kinerja kamera

Sensor AI dirancang untuk menyempurnakan, juga memiliki tingkat saturasi yang selalu tinggi, dijanjikan memberikan gambar tampilan yang hidup.

Mengandalkan lampu kilat cincin Quad-LED saat minim cahaya untuk membantu menerangi subjek karena Super Night Mode tidak mampu mengambil gambar secara signifikan.

BACA JUGA:7 HP Infinix Spek Dewa, Memori Lega dan Performa Bisa Diadu dengan Smartphone Mahal

4.Memori Sangat Luas

Konfigurasi memori yang ditawarkan sangat menarik untuk perangkat kelas entri, RAM maupun media penyimpanan yang dibawanya sudah berkapasitas lumayan besar.

Sangat cukup untuk menyimpan data maupun memasang aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan cepat penuh.

5.Ketahanan Baterai 

Hp infinix terbaru 2024 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian untuk berbagai penggunaan.

Misalnya untuk main game, nonton video, dan scrolling. Ketahanan baterai yang hemat ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti refresh rate layarnya yang tidak terlalu tinggi yakni hanya 90 Hz. 

6.Dibekali NFC

Kehadiran NFC menjadikannya menarik sebagai HP kelas entry, fitur NFC yang makin banyak dibutuhkan untuk menunjang aktivitas harian anda.

Kemudian untuk port pengisian dayanya sudah menggunakan USB Type-C OTG yang lebih modern ketimbang microUSB.

7.Fitur Lengkap

Perangkat tersebut juga menawarkan dukungan yang lumayan lengkap, sudah menyematkan fitur-fitur pendukung seperti SIM ganda, jack audio 3,5mm, Bluetooth, hingga WiFi.

Kita misalnya sudah dapat menjumpai pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping maupun NFC (Near Field Communication).

8.Sidik Jari Samping

Hp infinix terbaru 2024 ini sudah menggunakan sensor fingerprint di samping menyatu dengan tombol power yang mudah dijangkau, Sensor pelengkapnya juga lengkap seperti akselerometer, proksimitas, dan kompas. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

Hp infinix terbaru  2024 hadir sebagai salah satu  kelas entry yang cukup menarik, fitur yang diunggulkan adalah Magic Ring.

Fitur ini mengambil konsep mirip seperti Dynamic Island milik iPhone dan Mini Capsule milik realme, Punch hole sebagai tempat kamera selfie-nya ini bisa berubah menjadi lebih lebar sesuai aktivitas yang sedang dilakukan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: