7 HP Infinix Spek Dewa, Memori Lega dan Performa Bisa Diadu dengan Smartphone Mahal

7 HP Infinix Spek Dewa, Memori Lega dan Performa Bisa Diadu dengan Smartphone Mahal

jenis HP Infinix spek dewa, memiliki keunggulan dalam hal memori dan performa-Tangkapan layar Hitekno.com-

DISWAY JATENG - Handphone saat ini menjadi alat komunikasi yang sangat penting, Jika kamu mencari smartphone yang murah namun memiliki spesifikasi tinggi, rekomendasi HP Infinix spek dewa yang cocok untuk Anda.

HP Infinix selalu datang dengan spek dewa yang kuat, namun harganya ramah di kantong. Di awal tahun ini, HP yang baru dirilis tidak kalah bagusnya dari HP sebelumnya.

Selain kerap menyajikan produk smartphone dengan harga terjangkau, HP Infinix spek dewa juga mempunyai kinerja yang tidak pernah mengecewakan untuk kelas harganya. Bacalah setiap detail spesifikasi dari setiap series agar Anda bisa menentukan HP mana yang cocok dibeli pada bulan ini.

Dalam artikel ini akan kita ulas mengenai jenis HP Infinix spek dewa, memiliki keunggulan dalam hal memori dan performa, ayo kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hp Infinix Terbaik Awal 2024,Februari Untuk Semua Kelas

7 jernis HP Infinix spek dewa terbaik 

1. Infinix Hot 40i

HP terbaru yang dirilis pada Februari 2024 ini memiliki performa yang cukup bagus berkat chipset Unisok T606 yang didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang menggunakan teknologi UFS. HP ini hasil kolaborasi dengan Free Fire dan dapat memainkan game tersebut dengan lancar pada tingkat frame per detik sekitar 55 hingga 60 FPS.

Layar IPS seluas 6,56 inci ini juga berkualitas dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz, serta touch sampling rate hingga 180 Hz. Kamera HP ini mengalami peningkatan dari pendahulunya, dengan kamera utama 50 megapiksel, kamera AI, dan kamera selfie 32 megapiksel dengan Magic Ring ala Dynamic Island.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 18 watt. Infinix Hot 40i berjalan dengan sistem Android 13 dan sudah dilengkapi dengan NFC, memberikan kesan yang lebih modern. Namun, kekurangan dari HP ini adalah gyroscope-nya bukan hardware, dan speaker masih mono.

BACA JUGA: 8 Hp Infinix Terbaru 2024, Cek Harga hingga Spesifikasinya

2. Infinix Hot 40 Pro

HP ini adalah versi paling kuat dari lini Hot 40 series. Versi Pro ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan fitur RAM Extended, dan penyimpanan luas hingga 256 GB UFS 2.2.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD plus, Refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan kamera utama 108 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan 1u lensa bonus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: