Butuh Pinjaman Dana Besar? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi ini Jadi Solusi!

Butuh Pinjaman Dana Besar? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi ini Jadi Solusi!

PINJOL - 7 Pinjol dengan Limit Tinggi ini Jadi Solusi!--

DISWAY JATENG - Butuh Pinjaman Dana Besar? 7 Pinjol dengan Limit Tinggi ini Jadi Solusi! Pinjol menjadi pilihan banyak orang untuk mengajukan pinjaman. Sebab persyaratan pengajuan yang mudah menjadi alasan.

Bukan hanya itu, kelebihan pinjol yang membuat banyak penggunannya terdapat penawaran bunga pinjaman rendah, tenor pinjaman panjang dan limit pinjaman. Pinjol dengan limit tinggi menjadi penawaran menarik.

Pinjol dengan limit tinggi ini tentu membuat Anda dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah yang besar. Bahkan pinjaman ini dapat digunakan untuk segala macam keperluan yang membutuhkan dana besar.

Pinjol dengan limit tinggi ini cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman besar. Berikut daftarnya : 

BACA JUGA : 6 Pinjol Syarat Hanya KTP Terbaru, Limit Pinjaman Tinggi Pas untuk Persiapan Lebaran

1. Kredivo                            

Pinjol dengan limit tinggi yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan dana adalah Kredivo. Aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman hanya dengan KTP dan gaji minimal Rp 3 juta pinjaman dapat disetujui.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang disesuaikan dengan jenis akun yang Anda miliki. Dengan tenor panjang mulai 3 hingga 24 bulan.

Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman yang rendah mulai 0% - 2,6% per bulannya. Namun Kredivo memiliki biaya administrasi hingga 6% dan biaya layanan hingga 9% yang wajib diperhatikan.

2. RupiahCepat

RupiahCepat aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Persetujuan pinjaman hanya 10 menit dan hanya menggunakan KTP saja.

Dengan menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,2% per hari dan memiliki tenor pinjaman mulai 1 hingga 12 bulan. RupiahCepat menawarkan limit pinjaman mulai Rp 200 ribu-Rp 50 juta.

3. AdaKami

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi adalah AdaKami. Pinjaman pada aplikasi ini hanya memerlukan KTP bahkan pengajuan pinjamannya tidak memerlukan jaminan.

AdaKami menawarkan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan dan bunga pinjaman 3% per bulan.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

4. Julo

Pinjol dengan limit tinggi berikutnya yang dapat digunakan adalah Julo. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan syarat mudah hanya KTP dan gaji minimal Rp 2 juta pinjaman dapat cair.

Julo menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dengan tenor mulai 2 – 9 bulan sesuai dengan pinjaman yang diajukan. Tidak lupa dengan bunga rendah hanya 0,1% per hari.

5. EasyCash

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat digunakan ketika membutuhkan dana besar. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat disesuaikan.

Untuk tenor yang ditawarkan pun beragam mulai dari 1 hingga 9 bulan dapat dipilih sesuai kemampuan membayar. EasyCash menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,3% saja.

6. Jenius Flexi Cash

Aplikasi pinjol yang memiliki limit tinggi yang wajib Anda gunakan selanjutnya adalah Jenius Flexi Cash. Untuk limit pinjaman dapat diajukan sesuai kebutuhan mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 200 juta.

Jenius Flexi Cash menawarkan pinjaman dengan tenor 1 hingga 60 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan membayar. Tidak lupa dengan bunga yang rendah hanya 1,75% saja.

7. AdaPundi

AdaPundi merupakan aplikasi pinjaman dengan limit tinggi yang dapat menjadi pilihan ketika membutuhkan dana dalam jumlah besar. Bahkan hanya dengan menggunakan KTP pinjaman dapat cair.

Menawarkan pinjaman dengan limit tinggi hingga Rp 50 juta dan tenor pinjaman beragam mulai dari 91-360 hari. AdaPundi tidak memiliki biaya layanan namun ada bunga pinjaman sebesar 0,27%.

BACA JUGA : 8 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi solusi ketika Anda membutuhkan pinjaman dana yang besar. Tentunya aplikasi pinjol ini aman karena sudah memiliki ijin dari OJK yang berarti sudah legal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: