Ingin Pinjam Dana dengan Tenang? 7 Pinjol Bunga Rendah ini Dapat Digunakan!

Ingin Pinjam Dana dengan Tenang? 7 Pinjol Bunga Rendah ini Dapat Digunakan!

PINJOL - Ingin Pinjam Dana dengan Tenang? 7 Pinjol Bunga Rendah ini Dapat Digunakan!--

DISWAY JATENG - Ingin Pinjam Dana dengan Tenang? 7 Pinjol Bunga Rendah ini Dapat Digunakan! Pinjol menjadi pilihan utama ketika membutuhkan dana cepat. Pinjol dinilai lebih cepat dan mudah pinjaman lainnya.

Selain ini pinjol menawarkan berbagai keunggulan yang membuat nasabah tenang dalam mengajukan pinjaman mulai dari tenor, limit bahkan bunganya. Pinjol bunga rendah menjadi pilihan tepat.

Pinjol bunga rendah tentunya dapat meringankan Anda dalam mengajukan pinjaman dengan aman. Tentunya pinjaman yang dimiliki tidak akan membengkak pembayarannya dari waktu ke waktu.

Pinjol bunga rendah berikut ini dapat Anda gunakan agar dapat mengajukan pinjaman dengan aman:

BACA JUGA : Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

1. UangMe

UangMe menawarkan pinjol bunga rendah tentunya dapat meringankan Anda ketika akan mengajukan pinjaman dana. Hanya dengan bunga 0,3% saja per hari untuk berbagai limit pinjaman.

Untuk mengajukan pinjamannya pun mudah hanya dengan KTP dan memiliki penghasilan pinjaman yang diinginkan dapat cair. Namun memiliki biaya keterlambatan mulai 0,099%-0,299% per hari.

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta dapat dipilih. Tidak lupa dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 42 hari hingga 6 bulan.

2. DanaBijak

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan mengajukan pinjaman bunga kecil adalah DanaBijak. Hanya dengan KTP dan foto selfie pinjaman yang diinginkan dapat cair dalam waktu singkat.

DanaBijak memiliki bunga pinjaman 0,3% saja, namun perlu diperhatikan terkait biaya lainnya. Ditambah dengan tenor pinjaman mulai 1 hingga 4 bulan dan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu-Rp 20 juta.

3. MauCash

MauCash menawarkan pinjaman dengan bunga sedikit yang akan meringankan nasabah ketika meminjam. Dengan bunga 0,53% hingga 0,75% per harinya tentu sangat ringan untuk nasabah.

Untuk limit pinjaman ditawarkan beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat dipilih. MauCash juga menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 61 hari hingga 1 tahun.

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Proses Cepat dan Terpercaya

4. EasyCash

Pinjol bunga rendah berikutnya yang dapat digunakan adalah EasyCash, dengan bunga pinjaman 0,3% tentu meringankan nasabah. Pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP pinjaman dapat disetujui.

EasyCash juga menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 100 ribu hingga Rp 80 juta. Bukan hanya itu, tenor pinjaman yang ditawarkan pun panjang mulai 1 – 9 bulan.

5. FinPlus

FinPlus aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan pinjaman bagi nasabah salah satunya bunga rendah. Bunga pinjaman yang dibebankan pada nasabah hanya 0,04% per hari.

Pinjaman ini menawarkan limit beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja namun memiliki tenor mulai 91 hingga 120 hari. Pengajuan di FinPlus hanya dengan KTP dan slip gaji pinjaman dapat cair.

6. RupiahCepat

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan bunga rendah adalah RupiahCepat, bunga pinjaman pun hanya 0,2% per hari. Untuk mengajukannya pun mudah hanya dengan KTP dan pinjaman dapat disetujui.

Menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 1 hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan nasabah. RupiahCepat menawarkan limit Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta.

7. Julo

Julo aplikasi pinjol bunga kecil yang terakhir dapat menjadi pilihan, bunga yang ditawarkan hanya 0,1% per hari. Dalam pengajuan pinjamannya pun mudah hanya dengan KTP pinjaman dapat disetujui.

Menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta. Julo juga menawarkan pinjaman dengan tenor 2 hingga 9 bulan sesuai dengan kemampuan pembayaran.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

Pinjol bunga rendah ini dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman, terutama dalam jumlah besar. Aplikasi ini tentunya sudah aman dan legal sehingga dapat mengajukan pinjaman dengan aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: