8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

Spesifikasi dan harga infinix smart 8--

3. Kamera yang Berkualitas

Infinix Smart 8 Pro dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang dapat menghasilkan foto yang tajam. Ada juga kamera depan 8 MP untuk selfie. 

Kedua kamera ini mampu merekam video dengan resolusi Full HD. Meskipun hasilnya cukup bagus untuk kelasnya, terkadang mode potret kurang presisi dalam memisahkan latar belakang dan objek utama.

4. Memori dan Penyimpanan yang Luas

Infinix Smart 8 Pro punya kapasitas memori 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal, cukup besar untuk HP dengan harga di bawah Rp1,5 juta. 

RAM yang besar memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan lancar, dan penyimpanan yang luas memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Lengkap POCO X6 5G

5. Sensor dan Fitur Tambahan

Meskipun harganya terjangkau, Infinix Smart 8 Pro dilengkapi dengan berbagai sensor penting seperti akselerometer, proksimitas, cahaya, dan pemindai sidik jari. Fitur-fitur ini memperkaya pengalaman pengguna, meskipun responsivitas pemindai sidik jari mungkin tidak secepat HP premium.

6. Baterai Besar untuk Penggunaan Sehari-hari

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, HP Infinix terbaru 2024 ini dapat bertahan seharian dengan penggunaan normal. Fitur Ultra Power Saving Mode juga membantu memperpanjang masa pakai baterai saat baterai hampir habis.

7. Antarmuka XOS dengan Fitur Menarik

Antarmuka XOS pada Infinix Smart 8 Pro memiliki fitur menarik seperti aplikasi telepon terintegrasi dengan WhatsApp dan fitur Smart Scanner untuk memindai dokumen. Ini membuat penggunaan HP lebih praktis dan efisien.

8. Aksesori yang Melengkapi Paket Penjualan

Paket penjualan Infinix Smart 8 Pro dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti kabel USB C, charger, SIM ejector, dan softcase. Ini memudahkan pengguna dalam penggunaan sehari-hari tanpa perlu membeli aksesori tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: