Zainal Ali Mukti Jabat Kepala Disdukcapil Kota Tegal

Zainal Ali Mukti Jabat Kepala Disdukcapil Kota Tegal

DILANTIK - Zaenal Ali Mukti AP MSi dilantik sebagai Kepala Disdukcapil Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Zainal Ali Mukti AP MSi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Tegal. Dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal.

Pelantikan dilakukan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta dengan 43 pejabat lainya di Gedung Adipura, Komplek Balai Kota Tegal. Pelantikan dihadiri asiaten, staf ahli, kepala OPD, camat dan lurah.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Kepala Disdukcapil Kota Tegal Zainal Ali Mukti dan pejabat lainya yang sudah dilantik. Setelah pelantikan tersebut, diharapkan segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan dengan tempat baru. Sehingga dapat bekerja dengan maksimal terutama program dan inovasi di tempat bekerja.

BACA JUGA:Wali Kota Tegal Tarawih Bersama Warga Tegal Barat

"Selamat sudah dilantik, segera bekerja dan menjalankan program serta inovasi yang baru. Terutama dalam penanganan kependudukan di Kota Tegal," kata Dedy.

Kepala Disdukcapil Kota Tegal Zainal Ali Mukti usai dilantik menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang baru diterima. Tentunya program inovasi yang sudah ada di Disdukcapil akan terus dijalankan. Hal itu untuk mempermudah dalam pelayanan kependudukan. 

"Sehingga warga Kota Tegal akan semakin mudah dalam mendapatkan akses pelayanan kependudukan," ujarnya.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Masyarakat Kabupaten Pemalang Diimbau Waspada

Zainal mengungkapkan, program digitalisasi yang sudah ada di Disdukcapil akan terus di maksimal. Karena hal itu sesuai dengan misi dan visi Wali Kota Tegal. Untuk dirinya akan bekerja maksimal dalam menangani kependudukan di Kota Tegal.

"Program inovasi digitalisasi akan terus dikembangkan, untuk kemudahan pelayanan administrasi kependudukan di Kota Tegal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: