5 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

5 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

pinjol bunga rendah limit tinggi--foto investbor

Hal yang menarik adalah UangMe menyediakan pilihan pinjaman dengan tenor panjang serta bunga rendah. Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa aplikasi ini merupakan produk asli anak bangsa Indonesia.

Salah satu keuntungan menggunakan UangMe adalah kalian tidak perlu merasa khawatir tentang keamanan data pribadi.

UangMe menawarkan berbagai produk, termasuk paylater dan pinjaman dana tunai. Selain itu, UangMe juga menyediakan layanan lender bagi siapa saja yang ingin mengembangkan dana mereka melalui platform ini.

Berbicara tentang limit pinjaman, UangMe memberikan fleksibilitas dengan rentang yang bervariasi. Pinjaman dapat dimulai dari Rp400.000 dan mencapai Rp20.000.000. Tenornya pun memiliki variasi yang cukup luas, berkisar antara 91 hingga 120 hari.

Menariknya, dalam menghitung bunga, UangMe menggunakan pendekatan yang berbeda. Bunga yang dikenakan adalah 21,9% per tahun, bukan dihitung per hari seperti beberapa aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjaman Tanpa Jaminan Terbaik di Indonesia dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang patut dicoba berikutnya yaitu aplikasi pinjol resmi OJK Kredit Pintar.

Aplikasi ini menawarkan pinjol tenor panjang hingga 1 tahun dengan nominal ratusan ribu hingga Rp20 juta. Salah satu daya tarik dari Kredit Pintar adalah penawaran pinjol bunga rendah, serta proses pengembalian dana yang diatur dengan sederhana.

Namun, perlu diperhatikan bahwa limit pinjaman tertinggi hanya dapat diajukan oleh pengguna yang memiliki riwayat kredit yang dapat diukur.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang buatan anak bangsa yang menawarkan pinjol limit tinggi mulai dari Rp400.000 hingga Rp10 juta

Tenor pinjaman bisa mencapai 91 hingga 365 hari. Aplikasi ini menawarkan suku bunga tahunan sekitar 24% yang rendah. Proses pengajuan dan pencairan dana berjalan cepat dan efisien.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman melalui Rupiah Cepat adalah berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan menyediakan KTP serta rekening bank.

5. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: