5 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

5 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

pinjol bunga rendah limit tinggi--foto investbor

ModalKu adalah salah satu aplikasi bunga rendah yang berfokus pada memberikan modal usaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah untuk Modal Usaha di Bulan Ramadan, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Pinjaman ini merupakan layanan pendanaan digital yang berbasis teknologi finansial dengan tujuan untuk menghubungkan para pendana dengan UMKM.

Salah satu keunggulan utama dari ModalKu adalah tawarannya pinjol limit tinggi tenor panjang. Dengan hanya 17% bunga per tahun, aplikasi ini memberikan solusi pendanaan yang relatif terjangkau bagi UMKM.

Tenor pinjaman yang ditawarkan sangat fleksibel, dimulai dari 1 hingga 24 bulan, begitu juga dengan pinjol limit tinggi yang dapat diajukan.

Penggunaan ModalKu telah mendapatkan banyak perhatian positif di masyarakat, terutama karena antarmuka yang sederhana dan proses pengajuan pinjaman yang mudah.

Kecanggihan dalam manajemen risiko juga menjadi salah satu faktor yang membuat aplikasi ini menonjol. ModalKu telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menandakan kelayakan dan keamanan layanan yang disediakan.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar pinjol bunga rendah limit tinggi dan juga tenor yang panjang yang telah terdaftar di OJK, dan jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: