Daftar 6 Pinjaman Tanpa Jaminan Terbaik di Indonesia dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

Daftar 6 Pinjaman Tanpa Jaminan Terbaik di Indonesia dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

pinjaman tanpa jaminan terbaik di indonesia--foto edufund

DISWAY JATENG - Dengan hadirnya pinjaman tanpa jaminan ini, semua orang dari kalangan apapun bisa mengajukan pinjaman, dengan nominal sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial, tanpa perlu memikirkan aset apa yang akan diagunkan.

Selama ini kalian mungkin tidak asing dengan beragam pinjol, seperti Kredivo atau Akulaku. Tetapi, ada juga  pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Bank yang disebut KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Untuk KTA sendiri sudah terlihat dari namanya, kalau jenis pinjaman ini tidak membutuhkan agunan atau jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman dana. Sehingga, persyaratan yang harus dipenuhi pinjaman tanpa jaminan pun sederhana.

Seperti yang diketahui, pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia ada sangat banyak. Mulai dari pinjaman yang berasal dari pinjaman online, maupun yang berasal dari bank. 

BACA JUGA:4 Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan Selain Pinjol, Menawarkan Berbagai Keuntungan Menarik Bagi Pengguna

1. Permata KTA

Pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia pertama yaitu PermataKTA. Memberikan suku bunga rendah, pinjaman ini memungkinkan para penggunanya, untuk mengajukan pinjaman dana mulai dari Rp5 juta – Rp300 juta.

Permata KTA menyediakan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 – 36 bulan dengan nilai suku bunga sebesar 0.88% – 2.49%. Dengan nominal yang cukup besar itu, kamu ternyata bisa mengajukan pinjaman dengan lebih mudah, secara online melalui aplikasi Permata Mobile X.

2. Tunaiku

Kalian bisa menjadikan Tunaiku sebagai pilihan pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia. Pasalnya, Tunaiku hanya membutuhkan KTP sebagai syarat pengajuannya.

Sementara, untuk jumlah pinjamannya sendiri, Tunaiku menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta – Rp20 juta.

Limit yang diberikan tersebut, tentunya diimbangi dengan masa tenor yang cukup panjang, yaitu mulai dari 6 – 20 bulan. Selain itu, syarat pengajuan yang diberikan pun sederhana dan mudah untuk dilengkapi, di antaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia minimal 21 – 55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan
  • Memiliki rekening bank.
  • Alamat KTP sesuai dengan domisili saat ini, tepatnya yaitu berada di area layanan Tunaiku, yaitu sekitar pulau Jawa, pulau Sumatera, Makassar dan Denpasar.

Dengan mengajukan pinjaman Tunaiku, kalian akan mendapat sederet keuntungan seperti pengajuan yang praktis, jumlah pinjaman yang besar dan ringan, transparan serta aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman JULO dengan Keunggulannya yang Harus Kamu Tahu, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: