4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

Pinjol tanpa dc lapangan dengan limit besar-Media Konsumen-

3. Modalku

Modalku adalah salah satu platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Mereka menawarkan proses transaksi yang cepat dan mudah untuk pengajuan modal usaha bagi UMKM, dengan batas limit hingga Rp2 miliar dalam waktu hanya 30 menit.

BACA JUGA:Resmi OJK dan Cair Cuma Beberapa Menit Saja, Berikut 7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan di 2024

Seperti FinPlus dan PinjamYuk, Modalku juga menghadapi masalah yang serupa, yaitu kurangnya DC di lapangan dan masalah SLIK OJK yang belum terlaporkan. Meskipun telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK, beberapa nasabah yang gagal bayar masih belum masuk dalam SLIK OJK setelah beberapa bulan.

4. Finmas

Finmas, juga dikenal sebagai Oriente Mas Sejahtera, adalah perusahaan fintech yang memberikan pinjaman peer-to-peer dan memiliki izin resmi dari OJK. 

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman dengan nominal mulai dari Rp500.000 hingga Rp5.000.000 dengan jangka waktu antara 30 hari hingga 3 bulan.

Namun, pada Januari 2024, Finmas menghentikan operasionalnya dan tidak melanjutkan izinnya. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak lagi berhak beroperasi. Website resmi Finmas juga sudah tidak dapat diakses lagi, menunjukkan bahwa layanan ini telah berhenti beroperasi.

Itu dia beberaoa ulasan mengenai pinjol tanpa DC lapangan dan memilki limit pinjaman besar. Perlu di ingat, meski di zaman sekarang memang kemudahan kamu juga harus tetap waspada, terlebih ketika saat hendak meminjam uang, banyak aplikasi yang memberikan kemudahan saat meminjam tetapi belum memiliki izin resmi.

Kamu juga harus bijak mengatur keuangan dan jika memiliki hutang segeralah selesaikan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: