7 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Panjang

7 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Panjang

PINJOL - Anti Galbay! Ini 7 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Panjang!--

DISWAY JATENG - Anti Galbay! Ini 7 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Panjang! Pinjol atau pinjaman online dengan segala kelebihannya membuat banyak digunakan. Terlebih cepatnya persetujuan dan pencairan dana pinjaman.

Bukan hanya itu keunggulan pinjol, ada pula kemudahan lain yang membuatnya banyak digunakan mulai dari bunga rendah, limit tinggi dan tenor panjang. Pinjol dengan tenor panjang dapat menjadi pilihan.

Pinjol dengan tenor panjang ini menawarkan layanan pengembalian dana yang cukup panjang. Dengan waktu pengembalian dana yang panjang tentu membuat nasabah tidak dapat melakukan galbay.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol dengan tenor panjang berikut ini dapat membuat pinjaman anti galbay:

1. AdaPundi

Pinjol dengan tenor panjang yang pertama wajib Anda coba adalah AdaPundi. Hanya dengan KTP bisa mengajukan pinjaman dan dapat disetujui secara otomatis.

AdaPundi menawarkan tenor pinjaman panjang mulai dari 91 hari hingga 360 hari sesuai kemampuan nasabah. Dengan limit pinjaman hingga Rp 50 juta namun bunga pinjaman 10,8% per tahun.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 6 hingga 20 bulan. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 2% - 5% per bulannya.

Namun persyaratan pengajuannya cukup mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat disetujui. Untuk limit, Tunaiku menawarkan mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta sesuai kebutuhan Anda.

3. DanaCepat

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan tenor panjang adalah DanaCepat, mulai 91 hingga 180 hari. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang cepat mulai dari persetujuan hingga pencairan dana.

DanaCepat menawarkan limit pinjaman yang rendah hanya Rp 2 juta – Rp 5 juta saja. Dengan bunga pinjaman 18,25% per tahunnya atau 1,5% per bulannya.

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!

4. KreditPintar

Pinjol dengan tenor panjang berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah KreditPintar. Dengan tenor pinjaman mulai 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda membayar.

KreditPintar menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP dan selfie pinjaman dapat disetujui. Tentunya aplikasi ini memerlukan rekening pribadi untuk pencairan dananya.

Untuk bunga pinjaman kurang dari 11% per tahun atau hanya 0,9% saja per bulannya. KreditPintar pun menawarkan pinjaman dengan limit besar hingga Rp 20 juta dapat dipilih sesuai kebutuhan.

5. Indodana

Indodana menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan ketika mencari pinjol dengan tenor panjang. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai 3 hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan.

Untuk bunga Indodana membebankan sebesar 3%, biaya provisi 1% dan biaya layanan 1%. Namun untuk limit pinjaman cukup tinggi hingga Rp 30 juta untuk segala kebutuhan.

Bukan hanya pinjaman dana tunai, Indodana menawarkan layanan lain yakni Indodana PayLater. Yang memiliki limit hingga Rp 30 juta dan bekerja sama dengan banyak e-commerce.

6. Danamas

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah Danamas. Namun aplikasi pinjol ini mengharuskan calon nasabah memiliki rekening Bank Sinarmas.

Tenor yang ditawarkan mulai dari 3 bulan hingga 180 hari. Danamas menawarkan limit pinjaman mulai Rp 50 juta – Rp 2 M dan memiliki bunga pinjaman 14,2% per bulannya.

7. AdaKami

Pinjol dengan tenor panjang yang terakhir dapat Anda coba adalah AdaKami. Aplikasi ini menawarkan tenor pinjaman mulai 91 hingga 365 hari tentunya akan anti galbay.

AdaKamu juga menawarkan pinjaman dengan limit Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat disesuaikan kebutuhan Anda. Untuk bunga pinjaman ditawarkan 36% per tahun atau 3% per bulan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 yang Aman dari Praktik Penagihan Kasar

Pinjol dengan tenor panjang ini dapat menjadi solusi mudah dalam mengajukan pinjaman yang tentunya anti galbay. Dengan tenor yang panjang tentu nasabah dapat lebih lama mengumpulkan dana untuk melunasinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: