8 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Berat Badan dengan Cepat

8 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Berat Badan dengan Cepat

Jenis makanan yang bisa meningkatkan berat badan dengan cepat-Tangkapan layar Hello sehat-

DISWAY JATENG - Jenis makanan bagi sebagian orang pastilah ingin memilih yang terbaik, menaikkan berat badan bisa menjadi tantangan yang nyata.

Banyak orang berfokus pada menurunkan berat badan, tetapi bagi sebagian lain, tugasnya justru sebaliknya. Memilih jenis makanan ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin meningkatkan berat badan mereka, seperti untuk tujuan kesehatan, penampilan, atau mungkin untuk meningkatkan massa otot.

Makanan adalah kunci untuk mencapai tujuan ini. Dengan memakan jenis makanan yang Anda pilih tentunya akan menentukan kadar kandungan yang ada dalam tubuh.

Dalam artikel ini, kami akan membahas Makanan yang dapat membantu Anda menambah berat badan dengan cepat yang bisa Anda ketahui.

BACA JUGA:Amankah Puasa Mutih untuk Kesehatan? Berikut Manfaat, Risiko dan Panduannya

BACA JUGA:Inilah Manfaat Puasa untuk Kesehatan dari Segi Islam, Salah Satunya untuk Membuka Pintu Surga

Berikut ini 5 Jenis makanan yang bisa meningkatkan berat badan:

1. Daging Merah

Daging merah merupakan sumber protein dan lemak yang baik. Pilih potongan daging yang berlemak seperti daging sapi atau domba.

Anda juga dapat menambahkan daging cincang ke dalam pasta, sup, atau kari untuk meningkatkan kalori dan protein.

2. Kentang

Kentang  sebagai sumber karbohidrat yang kaya akan kalori. Mereka juga mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral penting.

Anda bisa memasak kentang dengan berbagai cara, seperti direbus, dipanggang, atau digoreng. Jangan ragu untuk menambahkan sedikit mentega atau keju parmesan untuk meningkatkan rasa dan kalori.

3. Alpukat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: