8 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

8 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Kunjungi Bersama Keluarga Tercinta

tempat ngabuburit di tegal --tangkapan layar instagram @krissna.jpg

DISWAY JATENG- Tersebar banyak tempat ngabuburit di tegal yang bisa disinggahi untuk mengisi waktu menjelang berbuka, simak uraiannya dibawah ini.

Bulan ramadhan sudah berjalan selama beberapa hari, biasanya orang-orang mengisi waktu menjelang berbuka dengan berburu takjil dan mengunjungi tempat ngabuburit yang asik.

Pasalnya di setiap daerah pastinya memiliki tempat ngabuburit dengan suasana yang seru, seperti yang ada di kota tegal.

Di tegal sendiri menawarkan tempat ngabuburit yang beragam, ketika singgah disini sudah dipastikan kamu akan betah berlama-lama.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Menu Sahur Mudah dan Sehat, Masukan Dalam List Masakanmu Secepatnya!

Artikel ini akan merekomendasikan berbagai tempat ngabuburit di tegal yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa.

1. Pantai Alam Indah (PAI)

Jika bingung ingin mengisi waktu kemana sembari menunggu waktu berbuka puasa, maka pantai alam indah bisa menjadi pilihannya.

Ketika disini kamu akan disuguhkan keindahan pantai dengan suasana yang segar, sangat cocok untuk tempat ngabuburit di sore hari.

Tidak hanya bisa menikmati keindahannya saja, melainkan kamu juga bisa memancing ikan disini, hingga mengabadikan momen di setiap lokasi yang ada disini.

2. Pantai Kodok

Sama seperti pantai alam indah, di pantai kodok juga kamu akan disuguhkan keindahan hamparan lautnya.

Suasana disini cukup segar dan asri, cocok dikunjugi saat sore hari.

Sesuai dengan namanya pantai ini terdapat batu besar berbentuk kodok atau katak, hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan datang mengunjunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: