Auto Mulus Lagi, Haluskan Tumit yang Pecah-pecah dengan Campuran Obat Kumur dan Air Mawar

Auto Mulus Lagi, Haluskan Tumit yang Pecah-pecah dengan Campuran Obat Kumur dan Air Mawar

Haluskan Tumit yang Pecah-Pecah dengan Campuran Obat Kumur dan Air Mawar--

DISWAY JATENG – Kecantikan sepatutnya memang dirawar dari atas kepala hingga ujung kaki. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna tentu kamu menginginkan tumit kaki yang tidak pecah-pecah dengan campuran obat kumur dan air mawar. 

Untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah, kamu bisa mencari solusi dengan berbagai hal. Baik dengan obat-obatan ataupun dengan bahan alami seperti campuran obat kumur dan air mawar. 

Kamu bisa membuat campuran obat kumur dan air mawar sebagai obat untuk menghaluskan tumit lho. Bahan-bahan ini juga mudah ditemukan dan tersedia di pasaran. 

Berikut ini beberapa bahan ramuan alami untuk mengatasi masalah kulit pecah-pecah. Salah satunya dengan ramuan campuran obat kumur dan air mawar. 

BACA JUGA: 6 Manfaat Air Mawar Untuk Wajah, Bantu Kamu Redakan Kemerahan

Ramuan untuk menghaluskan tumit

1.Obat Kumur dan Air Mawar

Obat kumur memiliki fungsi lain yakni untuk melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah lho. Campuran antara obat kumur dan air mawar juga termasuk mudah untuk kamu lakukan. 

Caranya adalah cukup dengan campurkan tiga perempat air rendaman bunga mawar dengan seperempat obat kumur. Kemudian, campurkan dan oleskan pada area tumit yang bermasalah. 

Kamu bisa menunggu selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat. Itulah ramuan obat kumur dan air mawar yang bisa kamu coba. 

2. Minyak kelapa 

Minyak kelapa menjadi ramuan bahan alami selanjutnya untuk menghaluskan tumit. Kamu bisa memijat minyak kelapa pada bagian tumit sebelum tidur. Kemudian gunakan kaos kaki untuk membungkusnya. 

BACA JUGA: 7 Manfaat Air Mawar untuk Rambut, Bantu Meremajakan Rambut

Jangan lupa untuk mencuci kaki hingga bersih pada esok hari dan lakukan hal ini secara rutin. Agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: