Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warga Ramaikan Bulan Ramadan

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warga Ramaikan Bulan Ramadan

MENYAMPAIKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan sambutan di tarhim.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak umat muslim di daerahnya untuk meramaikan bulan suci Ramadan. Dengan melakukan kegiatan yang baik, memperbanyak ibadah. Seperti tadarus Alquran, zakat, bersedekah dan menyantuni anak yatim.

Hal itu disampaikan saat melakukan kegiatan tarawih dan silaturahim (tarhim)  dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Kalam Pemalang. 

BACA JUGA:Marak Perang Sarung, DPRD Kabupaten Tegal Bilang Begini

Menurutnya, memasuki bulan suci Ramadan hendaknya. Dia mengajak masyarakat untuk meningkatkan dan memperbanyak ibadah.  Karena bulan Ramadan ini adalah bulan dimana pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT.

"Mumpung kita masih diberikan kesempatan bertemu dengan bulan Ramadan yang penuh barokah. Mari kita sama sama tingkatkan ibadah kita,”katanya.

BACA JUGA:Akhirnya, Gaji Karyawan Pabrik Garmen di Kabupaten Pemalang Dibayar

Menurutnya, setiap memasuki bulan Ramadan. Pemerintah Kabupaten Pemalang melaksanakan kegiatan tarhim. Kegiatan dilaksanakan di 14 kecamatan yang ada.

Bupati berharap kegiatan tarhim pada bulan Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Yaitu dapat melaksanakan tarhim di 14 kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: