Spesifikasi dan Harga Realme Note 50, Handphone Rp1 Jutaan yang Memukau

Spesifikasi dan Harga Realme Note 50, Handphone Rp1 Jutaan yang Memukau

spesifikasi dan harga realme note 50--

DISWAY JATENG – Spesifikasi dan harga Realme Note 50, handphone 1 jutaan yang memukau yang wajib anda miliki.

Handphone satu ini telah rilis di Indonesia pada Kamis (22 Februari 2024) yang di kategorikan sebagai entry-level dan terbilang terjangkau harga pasarannya.

Kehadiran handphone inilah yang mewujudkan mimpi nyata berkaitan dengan teknologi masa kini yang pastinya sukses dan berkualitas di Indonesia.

BACA JUGA:Realme C51s, Inovasi Smartphone yang Memukau dengan Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masa Kini

Bagi anda yang berminat, Realme Note 50 telah dibekali layar panel IPS LCD dengan 6,74 inci dan resolusi layar HD hingga memiliki refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate 108 Hz.

Sehingga Realme Note 50 menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari handphone terbaru di tahun 2024 ini.

Berikut inilah spesifkasi dan harga Realme Note 50 yang dapat anda simak!

Spesifikasi Realme Note 50

Realme Note 50 di Indonesia sendiri memiliki pilihan warna, seperti sky blue dan midnight black. Dengan varian memori RAM/ROM yakni 4GB/64GB dan 4GB/128GB.

BACA JUGA:Realme C51s, Hp Realme Terbaru 2024 Berkualitas yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas

Handphone ini telah didukung chipset Unisoc T612, yang mendukun performa penggunaannya, termasuk memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 10W.

Realme memiliki sertifikasi IP54 yang mampu bertahan dari serangan air dan debu. Handphone ini juga telah dibekali jack dan pemindai sidik  jari pada samping body.

Pada handphone ini terdapat kamera utama 13MP dan kamera sekunder dengan resolusi QVGA, yang desainnya hampir sama dengan Realme C51.

Sejumlah fitur kamera berkualitas dan memukau yang patinya jernih serta warna terlihat hidup di layar. Kamera selfie depan 5MP yang mampu membagikan foto-foto anda ke berbagai media sosial dengan kualitas gambar yang tajam. 

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menghasilkan foto dengan detail yang baik, meskipun kondisi pencahayaan yang tidak stabil atau minim. 

Bagian dapur pacu Realme sendiri telah ditenagai System on Chip (SoC) Unisoc T612, dengan chipset yang memiliki jumlah prosesor delapan inti (octa core) dan kecepatan clock hingga 1,8 GHz.

BACA JUGA:Realme 12 Plus 5G Hp Realme Terbaru 2024, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Spesifkasi lainnya handphone ini memiliki fitur dengan colokan audio 3,5 mm dan Mini Capsule untuk menampilkan beberapa notifikasi serta informasi yang ditampilkan di layar. Fitur lainnya yakni tingkat kecerahan maksimal 560 nit.

Harga Realme Note 50

Berikut inilah varian harga Realme Note 50 di tahun 2024!

1.       RAM/ROM (4GB/64GB) Rp 1.299.000

2.       RAM/ROM (4GB/128GB) Rp 1.499.000

Untuk pembelian handphone satu ini dapat anda beli secara offline di toko terdekat maupun online di beberapa aplikasi, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Realme, Lazada dan Akulakuk.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G Hp Realme Terbaru 2024, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Walaupun handphone ini menggunakan segmen pasar entry-level dengan harga terbilang murah, Realme Note 50 tidak perlu diragukan jika dibandingkan dengan beberapa handphone kelas lainnya.

Karena kualitas yang telah teruji dan terjamin dengan waktu penggunaan yang tahan lama serta nyaman saat anda membutuhkannya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa spesifikasi dan harga  Realme Note 50 yang dapat anda catat sebagai list handphone terbaik 2024 yang wajib anda miliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: