5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal

Rekomendasi tempat BUKBER di Tegal.--Sumber gambar: eresep.com

DISWAY JATENG- Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah terkenal dengan olahan sate ayam maupun sate kambingnya, sangat cocok untuk tempat bukber di Tegal. Untuk pecinta masakan sate, datang ke Slawi belum lengkap jika belum merasakan olahan sate atau menu kuliner lainnya.

Bagi Anda yang sedang binung mencari tempat berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat terdekat, terdapat beberapa rekomendasi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat bukber di Tegal, Jawa Tengah yang paling favorit.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, 5 Rekomendasi Resep Menu Buka Puasa Tanpa Santan yang Menggugah Selera

1. Sate Kambing Batibul Bang Awi

Rekomendasi tempat bukber di Tegal yang pertama ada Sate Kambing Batibul Bang Awi. Beralamat di jalan MT. Haryono, Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Ciri khas dari warung sate ini menyajikan daging kambing muda kurang dari tiga bulan ini sebabnya daging sangat terasa empuk. Serta lezat dimakan, banyak sekali pelanggan dari warung sate ini bahkan sampai keluar kota.

Sate dibakar menggunakan lumuran bumbu racikan khas, sehingga membuat aroma prengus hilang.

2. Lombok Idjo Tegal

Rekomendasi tempat bukber di Tegal selanjutnya adalah Lombok Idjo beralamat di jalan Raya Karang Anyar No.21, Pekauman Kulon, Kec. Dukuhturi. Menu khas tempat makan ini yakni ayam goreng lombok idjo yang memiliki citra rasa lezat, selain itu ada menu lain.

Seperti ikan, olahan daging sapi dan banyak juga variasi minuman.

BACA JUGA:Ajaib, Inilah Manfaat Puasa untuk Kesehatan Fisik dan Mental, Salah Satunya Meningkatkan Fungsi Otak

3. Warung Sate Ayam Khas Margasari

Berikutnya ada warung sate ayam margasari beralamat di jalan Jenderal Ahmad Yani, No. 188, Mintaragen, Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur. Kota Tegal, Jawa Tengah, ciri khas dari warung sate ini menggunakan kuah kuning yang ditambah dengan lontong.

Yang membuat rasa semakin nikmat, selain daging yang empuk ditambah bumbu kacang yang gurih, selain itu terdapat menu sate kulit. Campuran sate komplit dan sate ati ampela, berdiri dari tahun 1980 yang membuat warung ini memiliki banyak pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: