Rekomendasi Menu Sahur dan Berbuka Puasa Enak, Intip Resep Rahasianya

Rekomendasi Menu Sahur dan Berbuka Puasa Enak, Intip Resep Rahasianya

menu sahur dan buka puasa--

DISWAY JATENG- Bulan Ramadhan sudah berjalan selama 3 hari dan semua umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. Apakah kamu sudah menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan ini?

Memilih menu sahur dan berbuka puasa merupakan hal yang tergolong susah karena hal tersebut akan sangat membingungkan, karena jika tidak berganti-ganti tentunya akan membosankan.

Pasalnya memasak untuk menu sahur dan berbuka puasa harus benar-benar memilih makanan yang mengandung nutrisi tinggi, hal ini untuk mencegah tubuh supaya tidak cepat lapar dan membuat energi supaya tetap ekstra sebelum menjalani puasa seharian.

Puasa merupakan kondisi dimana tidak makan dan minum seharian hal tersebut tentunya akan membuat lemas, oleh karena itu kamu perlu memilih menu sahur dan berbuka puasa yang bernutrisi dan sehat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat dan Praktis, Cocok untuk Diet di Bulan Puasa ini

Supaya tidak bosan berikut ini akan kami rekomendasikan menu sahur yang dapat kamu pilih dan masak dirumah, simak ulasannya dibawah ini.

Menu sahur dan berbuka puasa:

1. Ayam Saus Mentega

Rekomendasi makanan berbuka puasa yaitu dengan ayam saus mentega, untuk bahan-bahan yang digunakan dan cara membuatnya cukup mudah.

Bahan-bahan yang digunakan:

• 1 sdm kecap manis

• 1 sdt gula pasir

• 1/2 sdt lada bubuk

• Air secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: