5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman dan Diawasi OJK

5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman dan Diawasi OJK

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan --

DISWAY JATENG - Aplikasi Pinjol tanpa DC lapangan banyak dicari oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tunai. Selain caranya yang mudah, pinjol tanpa debt collector lebih nyaman untuk digunakan.

Kebanyakan orang apabila menggunakan pinjol yang ada DC lapangan takut dengan cara penagihannya. Sedangkan pada aplikasi pinjol tanpa DC lapangan lebih aman digunakan dan pastinya terhindar dari ancaman.

DC (Debt Collector) bertugas menagih dan mendatangi rumah nasabah yang telat membayar angsuran. Jika Anda menggunakan aplikasi pinjol tanpa DC lapangan 2024 tentunya terhindar dari praktik penagihan kasar.

Pinjol yang menggunakan DC lapangan biasanya menagih dengan ancaman atau teror. Karena itu, kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:6 Ciri-ciri Surat Penagihan DC Lapangan Pinjol Palsu yang Perlu Diwaspadai

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terdaftar OJK 2024

1. JULO

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan pertama, yakni JULO. platform pinjaman online satu ini sudah diawasi oleh OJK dan tidak menggunakan debt collector.

platfrom ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta. Tenor yang diberikan juga panjang, tergantung pada limit pinjaman yang diajukan oleh nasabah, maksimal sampai 12 bulan.

Bunga pinjaman online JULO tergolong rendah hanya 3% per bulannya. Selain itu, proses pengajuan mudah hanya menggunakan KTP saja sebagai syarat utama.

2. Tunaiku

Platform pinjaman online yang dikelola oleh PT BANK AMAR INDONESIA Tbk dan sudah mendapatkan izin dari OJK sejak 2014. Pinjol yang tidak ada DC lapangan bisa kamu ajukan dengan cara yang mudah.

BACA JUGA:Meski Tak Ada DC Lapangan Pinjol, ini Alasan Penyedia Pinjaman Ilegal Minta Akses Lokasi Kepada Debitur

Seperti pada umumnya pinjol ini hanya membutuhkan KTP dan tanpa memberikan agunan. Menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: