Mengintip Keindahan Pantai Ciwerang Wisata Subang, Menyimpan Banyak Pesona Alam yang Tersembunyi

Mengintip Keindahan Pantai Ciwerang Wisata Subang, Menyimpan Banyak Pesona Alam yang Tersembunyi

Keindahan Pantai Ciwerang wisata Subang, menyimpan banyak pesona alam yang tersembunyi-Tangkapan layar SunjaID-

DISWAY JATENG - Bila Anda berkunjung ke Kabupaten Subang ternyata ada beragam dari keindahan destinasi wisata yang tersembunyi, salah satu destinasi yang menarik adalah Pantai Cirewang.

Meskipun Pantai Ciwerang masih belum banyak yang menjamahnya, namun keindahannya tak berlebihan bila dikatakan sebagai surga yang tersembunyi di Subang Jawa Barat, tepatnya di Pamanukan

Diantara banyaknya destinasi wisata, Pantai Ciwerang menjadi salah satu destinasi wisata primadona yang cocok kamu kunjungi saat menunggu berbuka puasa alias ngabuburit.

Khususnya Pantai Cirewang memiliki daya tarik yang begitu unik, sebab pantai ini menyajikan pemandangan yang luar biasa indah dengan tumbuhan bakau di sepanjang pantai.

BACA JUGA:Menghadapi Lonjakan Wisatawan, Dinas Parpora Siapkan SAR Guci

BACA JUGA:Dinas Parpora Kabupaten Tegal Siapkan SAR Guci Hadapi Lonjakan Wisatawan

Pemandangan Alam pantai Cirewang yang indah dari tumbuhan tembakau

Dari beberapa daerah yang masuk pada deretan penghimpun destinasi wisata, Kabupaten Subang saat ini masuk pada kategori daerah wisata favorit khususnya bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam.

Terdapat tumbuhan bakau yang tumbuh di sepanjang sisi pantai bukan hanya menampilkan elemen estetika, melainkan memiliki peran penting terhadap kelestarian pantai.

Salah satu manfaat tumbuhan bakau yang berada di sepanjang Pantai Cirewang ini dapat mencegah abrasi pantai.

Melansir dari gorajuara.com, di Pantai Ciwerang, kegiatan yang menyenangkan dan patut dicoba oleh pengunjung baru yaitu menyewa perahu lokal dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.15.000.

Pengalaman yang tak akan terlupakan dapat dirasakan oleh pengunjung setelah menaiki perahu dengan menyusuri pantai.

Adanya perahu yang disediakan di sini dapat membawa pengunjung agar bisa menelusuri dan menikmati keindahan Pantai Cirewang dari sudut ke sudut.

Untuk harga menaiki perahu di Pantai Cirewang cukup terjangkau, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp.10.000-an saja per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: