Cara Alami Atasi Komedo dengan Air Mawar dan Garam, Mudah dan Praktis

Cara Alami Atasi Komedo dengan Air Mawar dan Garam, Mudah dan Praktis

Cara Alami Atasi Komedo dengan Air Mawar dan Garam, Mudah dan Praktis--

DISWAY JATENGKomedo menjadi salah satu masalah kulit yang seringkali menurunkan rasa percaya diri. Cara alami atasi Komedo bisa dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan air mawar dan garam.

Memiliki komedo di wajah dapat meningkatkan risiko timbulnya jerawat yang membuat kita merasa sangat tidak nyaman. Untuk masalah komedo, sebenarnya ada banyak cara alami atasi komedo. 

Cara alami atasi komedo ini tanpa menggunakan kosmetik atau produk kecantikan. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan air mawar. 

Nah untuk lebih jelasnya bagaimana cara alami atasi komedo, kamu bisa simak artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA:Iri Dengan Wajah Idol Korea? Pakai 5 Rekomendasi Produk Skincare Korea Mengandung Air Mawar

Cara mengatasi komedo dengan alami 

Bila kamu sering melihat bintik-bintik kecil pada wajah, mungkin itu adalah komedo. Tidak jarang komedo muncul pada bagia tubuh seperti punggung, lengan, pundak dan juga leher. 

Komedo atau bisa disebut dengan blackheads merupakan bintik-bintik yang permukaannya rata berwarna hitam. Tidak jarang banyak orang merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk mengatasi komedo. 

Padahal ada cara yang lebih mudah dan tidak kalah efektif, yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Kesehatan Rambut

Air mawar 

Cara alami atasi komedo yang pertama menggunakan air mawar dan garam adalah sebagai berikut. Kamu perlu menyiapkan 1 sendok makan garam halus dan 1 sendok makan air mawar. 

Campur kedua bahan tersebut kemudian oleskan secara merata ke area kulit yang mengalami komedo.Gosok-gosokkan pada kulit dengan menggunakan jari agar komedo hilang secara perlahan. 

Jika sudah, segera bilas kulit dengan air yang bersih jika komedo sirasa sudah berkurang. Kamu bisa melakukan cara ini 1 hingga 2 kali seminggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: