Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Banyak Digunakan Jelang Bulan Ramadhan

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Banyak Digunakan Jelang Bulan Ramadhan

Pinjol tanpa Debt Collector lapangan terbaru 2024--

4. UangMe

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan juga tergolong panjang dan dapat disesuaikan.

5. Julo

Aplikasi pinjol tanpa debt collector yang menagih ke rumah jika galbay selanjutnya, yaitu Julo. Menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp15 juta.

Memiliki tenor pinjaman yang panjang dan dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Maksimal tenor pinjaman sampai 1 tahun atau 12 bulan.

6. FinPlus

Tenor pinjaman hingga 120 hari dan memiliki bunga rendah 15% pertahunnya. Sudah resmi terdaftar OJK dan tidak ada DC lapangan yang tersebar luas di wilayah Indonesia.

BACA JUGA: 20 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Bulan Ramadhan Tanpa Takut Teror

9. Kredito

Proses pengajuan dan pencairan yang cepat, bunga yang rendah 2,4% perbulan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya lewat HP saja dan tentunya tanpa agunan atau jaminan.

Selain itu, praktik penagihan yang dilakukan gak pakai DC lapangan pinjol ke rumah. Biasanya penagihan hanya melalui telepon atau pesan teks saja.

10. Uatas

Limit yang ditawarkan maksimal hingga Rp20 juta dan memiliki bunga yang rendah hanya 14% pertahun. Pinjaman online ini tidak memiliki DC lapangan yang menyebar luas di wilayah Indonesia.

11. Cairin

Platfrom pinjaman online ini memiliki syarat yang mudah dan bunga yang terjangkau. Calon nasabah hanya perlu menggunakan KTP, dan dana pinjaman dapat langsung di transfer ke rekening pribadimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: