Merawat Kulit Kering Menggunakan Air Mawar, Rahasia Kulit Terhidrasi

Merawat Kulit Kering Menggunakan Air Mawar, Rahasia Kulit Terhidrasi

Merawat Kulit Kering Menggunakan Air Mawar, Rahasia Kulit Terhidrasi--

DISWAY JATENG – Merawat kulit kering tentu membutuhkan ekstra perhatian, tenaga dan waktu agar senantiasa terhidrasi. Selain dengan menggunakan krim malam dan pelembap kamu juga bisa menggunakan air mawar lho. 

Jika kamu ingin merawat kulit kering, kamu wajib teliti saat memilih produk kecantikan dan perawatan kulit. Karena beberapa jenis krim pelembap tidak dapat melembapkan kulit dengan baik. 

Biasanya krim pelembap hanya akan melembapkan selama beberapa jam dan kembali kering lagi bahkan terkelupas. Nah solusi untuk merawat kulit kering adalah dengan bahan alami yang cocok di kulit. 

Air mawar dapat merawat kulit kering dengan baik bahkan mampu menghidrasinya. Air mawar merupakan kunci untuk melembapkan kulit yang kering. 

BACA JUGA:6 Manfaat Air Mawar untuk Tubuh, Kulit dan Rambut

Merawat kulit yang kering dengan air mawar

Air mawar telah digunakan secara tradisional sebagai bahan kecantikan karena memiliki sifat yang meremajakan dan menenangkan. Tidak hanya itu efek dari air mawar juga sangat banya dan mampu membuat kulit wajah menjadi lebih bercaya.

Meskipun demikian, air mawar tidak dapat digunakan sendiri tanpa produk perawatan wajah lainnya. Kamu harus mencampurkannya dengan bahan lain yang dapat menghidrasi. 

Karena itu, air mawar bekerja dengan cara mengumpulkan dan menjaga kandungan air pada kulit. Sehingga air tidak hilang dan menjadikan kulit senantiasa terhidrasi lebih lama. 

BACA JUGA:5 Efek Samping Air Mawar pada Kulit, Salah Satunya Bisa Menjadikan Kulit Kering!

Cara menggunakannya 

Jika kamu ingin membuat air mawar sendiri di rumah untuk menghidrasi kulit kamu bisa mempersiapkan bahan dan alat sebagai berikut :

Bahan :

• 1 sendok makan air mawar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: