7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore, Simak Reviewnya Agar Tidak Terjebak Galbay

7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore, Simak Reviewnya Agar Tidak Terjebak Galbay

PINJOL - 7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore! Simak agar Tidak Terjebak!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore! Simak agar Tidak Terjebak! Pinjol legal merupakan aplikasi yang wajib digunakan untuk pinjam dana. Dengan kemudahan dan cepatnya pencairan dana yang dilakukan.

Pinjol dengan rating tinggi di playstore dapat menjadi bahan pertimbangan bagi nasabah yang akan mengajukan pinjaman. Dengan aplikasi rating tinggi tentunya dapat membuat calon peminjam lebih percaya.

Ulasan yang dilakukan para nasabah tentunya mendukung kemajuan aplikasi, dengan rating yang bagus tentu akan banyak digunakan. Pinjol dengan rating tinggi di playstore dapat digunakan agar meminjam lebih tenang.

Pinjol dengan rating tinggi di playstore sangat penting agar aman dan tenang. Dengan tidak mendapat teror berlebih dan ancaman dari penagih saat belum jatuh tempo maupun sudah lunas.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Rendah untuk Modal Usaha di Bulan Ramadan, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Aplikasi pinjol dengan rating tinggi di playstore 

1. Pinjamania (4,8)

Aplikasi pinjol dengan rating tinggi di playstore yang pertama adalah Pinjamania. Aplikasi ini memiliki kapasitas download hanya 3,8 MB dan sudah digunakan 1 juta pengguna pinjaman online.

Pinjamania menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 50 juta sesuai dengan kebutuhan. Memiliki bunga pinjaman hingga 14% per tahun dan memiliki tenor pinjaman 91 – 180 hari.

2. FinPlus (4,7)

FinPlus aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 15% per tahun atau 0,04% per bulan dan tidak ada biaya lain. Memiliki tenor pinjaman 91 – 120 hari dan tenor pinjaman dari Rp 500 ribu – Rp 2.4 juta saja.

Aplikasi FinPlus menawarkan pinjaman dengan pencairan yang cepat setelah dilakukan verifikasi. Dengan 1 juta lebih pengguna ditambah dengan kapasitas download hanya 13 MB saja.

BACA JUGA: 5 Cara Menghindari Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan

3. PinjamMudah (4,7)

PinjamMudah merupakan aplikasi pinjol legal yang baru memiliki 50 ribu lebih pengguna  karena baru rilis Februari 2024 lalu. Dengan ukuran download aplikasi ringan hanya 9 MB saja.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta ditambah dengan tenor pinjaman 91 – 180 hari. Dan memiliki bunga 18% per tahun dan tidak memiliki biaya tambahan.

4. AdaPundi (4,7)

Aplikasi AdaPundi menawarkan pinjaman dengan bunga 10,8% per tahun dengan biaya layanan harian 0% - 0,27%. Memiliki limit pinjaman hingga Rp 50 juta dengan tenor mulai 91 hingga 360 hari.

AdaPundi sudah rilis sejak 2017 lalu dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna yang sudah mengajukan pinjaman. Tentunya aplikasi ini memiliki kapasitas download yang rendah hanya 39 MB saja.

5. Super Uang (4,6)

Aplikasi pinjol dengan rating tinggi di playstore berikutnya adalah Super Uang. Aplikasi ini sudah memiliki 100 ribu lebih pengguna dengan kapasitas download hanya 12 MB saja.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Hutang Pinjol Agar Tidak Gagal Bayar, Begini Langkah Efektifnya

Super Uang menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 8 juta dengan bunga 18% per tahun. Memiliki penawaran tenor pinjaman yang beragam mulai 91 hingga 360 hari.

6. Julo (4,5)

Aplikasi selanjutnya yang memiliki rating tinggi di playstore adalah Julo. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan pencairan dana yang cepat.

Julo memiliki bunga pinjaman 4% - 9% per bulan dengan 7% biaya administrasi dari jumlah kredit yang diajukan. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 61 hari hingga 9 bulan.

7. Indodana (4,5)

Indodana menjadi aplikasi terakhir yang memiliki rating tinggi pada playstore. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna dengan kapasitas download 20 MB.

Indodana menawarkan pinjaman dengan bunga 3% untuk tenor 3 hingga 12 bulan dan memiliki maksimal bunga 36%. Aplikasi ini menawarkan pinajaman dengan tenor beragam mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Aman dari SLIK OJK dan DC Lapangan Jika Galbay

Aplikasi pinjol dengan rating tinggi di playstore ini dapat Anda gunakan ketika membutuhkan dana tunai dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini tentunya sudah aman dan terpercaya oleh banyak debitur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: