5 Cara Menghindari Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan

5 Cara Menghindari Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Selama Bulan Ramadhan

Cara menghindari teror DC lapangan pinjol selama bulan Ramadhan--

DISWAY JATENG - Cara menghindari teror DC lapangan pinjol saat Ramadhan sangat diperlukan agar terhindar dari resiko kerugian. Belakangan ini sudah banyak kasus teror yang diberikan debt collector.

Teror yang diberikan debt collector sangat beresiko merugikan nasabah, terlebih jika pinjol tersebut ilegal. Karena itu, Anda perlu tahu menghindari teror DC lapangan pinjol, beberapa cara ini akan kami kupas tuntas.

Jelang Ramadhan ini, banyak yang khawatir dan menghindari teror DC lapangan pinjol ilegal. Sebagaimana diketahui, pinjol ilegal sering kali menggunakan cara-cara tak lazim untuk menagih utang.

Biasanya debt collector akan memberikan teror seperti, telefon ancaman, orderan fiktif, menagih dengan kekerasan dan lainnya. Karena itu, kamu perlu menerapkan cara menghindari teror DC lapangan pinjol berikut ini.

BACA JUGA:10 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kekerasan

Cara lepas dari teror DC lapangan pinjol selama bulan Ramadhan

1. Gunakan Aplikasi Auto Block

Cara pertama supaya terhindari dari teror DC lapangan pinjol, yaitu gunakan aplikasi Auto Block. Anda bisa mengunduhnya di PlayStore atau AppStore.

Penggunaan aplikasi ini dapat meniminalisir teror dari penagihan debt collector. Penagihan tersebut seperti telepon, SMS, dan lain sebagainya.

2. Abaikan Pesan Penagihan dari Debt Collector

Pinjol ilegal sering kali mengirim pesan ancaman kepada debitur yang galbay. Dalam hal ini, langkah paling bijak adalah dengan mengabaikannya.

Jika Anda mengabaikannya, teror dan ancaman akan mereka dengan sendirinya. Pasalnya, mereka masih punya banyak target selain Anda.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

3. Laporkan Pinjol Ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: