5 Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Kebocoran Data

5 Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Kebocoran Data

Pinjol yang tidak sebar data pribadi nasabah--

Julo merupakan platfrom pinjaman uang yang menjadi andalan bagi nasabah yang membutuhkan dana mendesak. Aplikasi pinjaman ini dapat memenuhi kebutuhan darurat yang cepat cair.

Menawarkan suku bunga sekitar 0,53% dan kompetitif. Pencairan yang cepat dengan syarat yang mudah menjadikan platform ini ramai digunakan oleh nasabah.

3. Easycash

Pinjol yang tidak sebar data pribadi selanjutnya, yaitu Easycash. Aplikasi pinjaman online ini sudah diunduh sebanyak 10 juta lebih pengguna di Playstore.

BACA JUGA: Daftar 50 Pinjol Ilegal yang Masih Aktif di 2024, Waspadai dan Jangan Sampai Digunakan

Easycash juga banyak digunakan karena tidak menggunakan pengecekan BI Checking. Karena itu, dengan kemudahan yang diberikan membuat platfrom pinjaman ini ramai digunakan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga aman dari penyalahgunaan data karena sudah diawasi OJK. Selain aman digunakan, pinjaman online ini menawarkan bunga rendah kepada pengguna.

Kredit Pintar memberikan proses yang cepat dan limit tinggi dengan tenor yang fleksibel. Aplikasi pinjaman uang ini menjadi pinjaman legal resmi OJK yang terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA: 6 Cara Aman Melunasi Utang Pinjol Agar Tidak Menumpuk dan Bebas dari Penagihan DC

5. Shopee Pinjam

Merupakan salah satu produk dari Shopee yang masih jarang digunakan oleh banyak orang. Shopee menyediakan pinjaman yang bernama Spinjam.

Untuk mengajukan pinjaman tentunya sangat mudah dan proses persetujuannya cepat. Selain itu, data pribadi nasabah tidak perlu takut lagi disalahgunakan karena aman dan diawasi oleh OJK.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol yang tidak sebar data pribadi dan aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: