4 Manfaat Air Mawar dan Susu Dancow, Efektif Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat

4 Manfaat Air Mawar dan Susu Dancow, Efektif Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat

masker air mawar dan susu dancow--

DISWAY JATENG - Pernahkah kamu melakukan perawatan wajah menggunakan manfaat air mawar dan susu dancow? jika belum simak ulasannya berikut ini.

Manfaat air mawar dan susu dancow merupakan dua produk yang memiliki kandungan baik untuk kesehatan kulit wajah, sehingga ketika digunakan akan memberikan efek yang diinginkan.

Salah satu manfaat air mawar dan susu dancow yakni kulit wajah menjadi glowing dan sehat, hal ini tentunya membuat seseorang percaya diri ketika berada di tempat umum.

Selain itu cara pembuatan manfaat air mawar dan susu dancow dalam bentuk masker ini juga tergolong cukup mudah, sehingga kamu bisa melakukannya secara rutin.

Artikel ini akan mengulas lengkap berbagai manfaat air mawar dan susu dancow untuk kecantikan, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:3 Campuran Masker Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Apa Saja?

1. Mengatasi Jerawat dan Komedo

Munculnya jerawat maupun komedo di wajah tentunya membuat kepercayaan diri seseorang menurun, karena permasalahan tersebut akan mengganggu penampilan.

Tetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kedua bahan ini memiliki kandungan yang bersifat anti bakteri dan akti peradangan, sehingga ketika digunakan akan mencegah peradangan hingga memberikan kelembaban pada kulit.

2. Mencegah Tanda Penuaan Dini

Tanda penuaan bisa muncul karena beberapa sebab, misalnya karena bertambahnya usia atau terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan seperti sunscreen.

Tanda penuaan ini berbentuk seperti kerutan maupun garis-garis halus, muncunya hal tersebut saat usia masih muda tentunya akan membuat malu.

Tetapi sekarang kamu punya solusinya yakni dengan rutin melakukan perawatan dengan kedua bahan ini, psalnya terdapat kandungan lactic acid dan AHA didalamnya.

Kandungan tersebut akan membuat produksi kolagen meningkat serta membersihkan kulit secara maksimal, dengan begitu maka wajah akan  terhindar dari tanda penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: