5 Aplikasi Pinjol legal Bunga Rendah Terbaru 2024, Besaran Bunga Sesuai Ketentuan OJK

5 Aplikasi Pinjol legal Bunga Rendah Terbaru 2024, Besaran Bunga Sesuai Ketentuan OJK

Daftar aplikasi pinjol legal bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi alternatif banyak orang ketika membutuhkan dana mendesak. Terlebih menawarkan berbagai keuntungan, termasuk aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru 2024.

Banyak alasan yang membuat pinjol menjadi salah satu pilihan ketika membutuhkan dana tunai darurat. Belum lagi karena adanya aplikasi pinjol legal bunga rendah yang akan meringankan nasabah dari beban utang.

Adanya aplikasi pinjol legal bunga rendah tentunya sudah legal dengan kata lain setiap kegiatan akan diawasi OJK. Baik saat peminjaman maupun praktik penagihan kepada nasabah.

Aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru ini tentunya sudah mengikuti peraturan dari OJK di 2024 ini. Yaitu besara bunga hanya 3% per bulan untuk kredit dengan jangka waktu satu tahun pinjaman.

BACA JUGA:Apakah Bisa Mengajukan Pinjol Tanpa KTP? Begini Penjelasan Lengkapnya Serta Risiko Bahaya Jika Nekat Digunakan

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan cek legalitas pinjol di website resmi OJK supaya tidak terjebak platfrom ilegal. Berikut daftar aplikasi pinjol legal bunga rendah yang menawarkan besaran bunga sesuai aturan OJK.

1. Dana Cepat

Aplikasi pinjol legal bunga rendah pertama, yakni Dana Cepat. Platfrom satu ini sudah legal yan tentunya sudah diawasi OJK dalam kegiatan transaksi pinjaman uang.

Suku bunga yang ditawarkan rendah hanya 0,9% per bulan yang tentunya sangat ringan bagi nasabah. Selain itu, limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan suku bunga pinjaman 1% per bulan yang mana tidak memberatkan nasabah dalam membayar utang. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan cicilan maksimal sampai 12 bulan.

BACA JUGA:8 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Aman dari Teror DC Lapangan, Legal Terdaftar OJK

3. Jenius Flexi Cash

Aplikasi pinjol legal bunga rendah berikutnya, yaitu Jenius Flexi Cash. Platfrom ini menawarkan besaran bunga mulai 1,75% hingga 2,25% per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: