5 Aplikasi Pinjol legal Bunga Rendah Terbaru 2024, Besaran Bunga Sesuai Ketentuan OJK

5 Aplikasi Pinjol legal Bunga Rendah Terbaru 2024, Besaran Bunga Sesuai Ketentuan OJK

Daftar aplikasi pinjol legal bunga rendah--

Untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2,5 hingga Rp50 juta. Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan juga lama mulai dari 1 bulan hingga 36 bulan.

4. Akulaku

Platfrom pinjaman online Akulaku menawarkan layanan kredit paylater yang dapat digunakan untuk belanja online. Selain itu, platfrom satu ini juga ada pinjaman dana tunai yang memiliki bunga rendah.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal cicilan 12 bulan. Tidak lupa dengan bunganya yang tentunya ringan dan tidak membebani, yakni hanya 0,88% per bulan saja.

BACA JUGA:8 Cara Hapus Data Pinjol Ilegal Supaya Lepas dari Kejaran DC Lapangan

5. Kredit Pintar

Terakhir, ada Kredit Pintar yang menawarkan berbagai keuntungan menarik. Semua aturan pinjaman di platfrom sudah sesuai dengan ketentuan OJK, jadi aman untuk digunakan.

Limit pinjaman yang diberikan bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Selain itu, bunga pinjaman yang ringan yaitu 0,83% per bulannya yang tentunya ringan apalagi dengan limit besar.

Jangka waktu pembayaran di aplikasi Kredit Pintar tergolong cukup lama. Dengan jangka waktu mulai dari 6 hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai keinginan nasabah.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal bunga rendah terbaru 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: