Cair Auto Cepat! Ini 5 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya

Cair Auto Cepat! Ini 5 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi Pinjol- Pinjaman Online tanpa ribet dan tanpa verifikasi wajah dana langsung cair -freepik-

DISWAY JATENG - Dalam artikel ini akan dibahas beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie yang sah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Baca artikel ini samoai tuntas, karena ada beberapa aplikasi yang menawarkan manfaat beragam.

Pemanfaatan kemudahan pengajuan pinjol yang sah tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 dapat membantu memenuhi kebutuhan mendesak. Platform ini telah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman untuk digunakan.

Pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie dapat diajukan kapan pun dan di mana pun. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan untuk menggunakan platform yang terdaftar secara legal untuk menghindari praktik ilegal.

Disway Jateng telah merangkum beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah saat mengajukan dana darurat. Di bawah ini beberapa platform yang dapat Anda manfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan finansial yang tiba-tiba.

BACA JUGA: 4 Ciri-ciri Pinjol yang Ada DC Lapangan, Pahami Sebelum Mengajukan

Sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk secara rutin memeriksa daftar pinjaman yang sah melalui situs resmi OJK. OJK terus memperbarui daftar pinjaman yang telah disertifikasi dan terverifikasi pada tahun 2024.

Aplikasi pinjaman di bawah ini dapat menjadi pilihan alternatif saat membutuhkan pinjaman. Berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman sah tanpa verifikasi wajah yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Lima pinjol tanpa verifikasi wajah

1. Indosaku 

Indosaku menawarkan pinjaman daring yang sah tanpa memerlukan verifikasi wajah, menjanjikan keamanan, dan kepercayaan. Batas pinjaman yang disediakan berkisar antara Rp1 juta hingga Rp100 juta, mencapai puncak tertinggi.

Pinjaman Indosaku dapat dilunasi dalam tenor maksimum 12 bulan atau 36 kali pembayaran. Fleksibilitas pinjol tanpa verifikasi wajah ini memungkinkan penyesuaian sesuai dengan kemampuan finansial nasabah. 

BACA JUGA: 6 Cara Hapus Akun Pinjol Legal Cuma Lewat HP Supaya Data Pribadi Tidak Disalahgunakan

Lebih dari itu, suku bunga yang diterapkan bervariasi mulai dari 0,01% hingga 24% setiap tahun, dengan biaya administrasi sebesar 0,01%. Keandalan, fleksibilitas, dan kejelasan biaya adalah landasan dari penawaran pinjaman daring Indosaku.

2. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: