Cara Menggunakan Air Mawar untuk Rambut, Kunci Rambut Sehat

Cara Menggunakan Air Mawar untuk Rambut, Kunci Rambut Sehat

Cara Menggunakan Air Mawar untuk Rambut, Kunci Rambut Sehat--

DISWAY JATENGAir mawar untuk rambut seringkali digunakan karena memiliki harum yang khas. Selain itu, Air mawar juga terkenal memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan salah satunya untuk perawatan kecantikan. 

Tidak hanya untuk kulit, air mawar untuk rambut juga bisa kamu gunakan agar rambut menjadi lebih sehat. Hal itu dikarena air mawar memiliki bahan aroma yang harum serta sifat penyegaran dan mampu melembapkan yang dikaitkan dengan bunga mawar. 

Air mawar untuk rambut seringkali digunakan untuk melembapkan rambut, mengurangi kebotakan, memberikan kilau yang alami hingga meningkatkan pertumbuhan rambut. 

Nah untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak artikel di bawah ini bagaimana cara menggunakan air mawar untuk rambut. Yuk simak artikel ini sampai habis ya!

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Air Mawar dan Jeruk Nipis, Efektif Bikin Wajah Glowing dengan Cepat

Sekarang mari kita simak bagaimana cara menggunakan air mawar untuk perawatan rambut :

1.Air mawar untuk sampo alami 

Kamu bisa mencampurkan beberapa tetes air mawar dengan sampo pada saat kamu mencuci rambut. Hal itu akan memberikan manfaat tambahan pada rambut kamu dan membuatnya lebih berkilau. 

2. Bilas rambut dengan air mawar 

Setelah mencuci rambut, kamu bisa membilasnya rambut dengan air mawar. Untuk memberikan kilau ekstra dan manfaat perawatan kulit kepala. 

BACA JUGA:10 Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan dan Kesehatan

3. Masker rambut 

Kamu juga bisa membuat masker rambut alami dengan mencampurkan air mawar pada bahan lain. Air mawar bisa kamu campurkan dengan minyak kelapa atau madu. 

Kemudian, oleskan campuran ini pada rambut dan biarkan selama beberapa jam sebelum dibilas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: