Cara Membuat Masker Air Mawar dan Jeruk Nipis, Efektif Bikin Wajah Glowing dengan Cepat

Cara Membuat Masker Air Mawar dan Jeruk Nipis, Efektif Bikin Wajah Glowing dengan Cepat

air mawar dan jeruk nipis --

DISWAY JATENG - Produk kecantikan dengan harga yang ramah dikantong tentunya cukup mudah ditemukan, misalnya air mawar dan jeruk nipis. Masker air mawar dan jeruk nipis ini banyak kegunaannya.

Walaupun tergolong dengan harga yang standar, perawatan menggunakan masker air mawar dan jeruk nipis ini sangat ampuh membuat kulit bersih dan glowing.

Pasalnya perawatan wajah dengan menggunakan masker air mawar dan jeruk nipis bisa kamu lakukan untuk memiliki kulit yang sehat, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat banyak vitamin dan nutrisi.

Masker air mawar dan jeruk nipis mengandung vitamin A,C, hingga minyak esensial yang tinggi. Lalu apa saja manfaat air mawar dan jeruk nipis untuk kulit wajah? Berikut ini beragam manfaatnya:

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Bisa Menenangkan Kulit hingga Mengatasi Peradangan

1. Menyamarkan flek hitam

2. Mengurangi jerawat di wajah

3. Mencerahkan wajah secara merata

4. Mencegah datangnya tanda penuaan dini

Kamu dapat melakukan perawatan kecantikan dengan kedua bahan ini secara rutin, selain itu kamu juga dapat menambahkan bahan alami lainnya seperti lidah buaya.

Lidah buaya atau aloevera mungkin sudah tidak asing lagi jika sering digunakan sebagai perawatan wajah, hal ini bukan tanpa sebab loh.

Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan allantoin, vitamin dan mineral yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit wajah, misalnya membuat cerah, menghaluskan hingga mengurangi beruntusan.

Bahan-bahan:

• 1 sendok gel lidah buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: