5 Pinjol Tanpa KTP Terbaru! Pastinya Aman dan Cepat Cair!

5 Pinjol Tanpa KTP Terbaru! Pastinya Aman dan Cepat Cair!

PINJOL - 5 Pinjol Tanpa KTP Terbaru! Pastinya Aman dan Cepat Cair!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa KTP Terbaru! Pastinya Aman dan Cepat Cair! Pinjaman online atau pinjol makin menjadi pilihan. Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan masing-masing pinjol untuk menarik nasabah.

Pinjol semakin diminati apabila memiliki persyaratan yang mudah terlebih tanpa KTP. Aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru ini mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang dicari oleh calon nasabah.

Dengan adanya aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru menjadi salah satu solusi bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Tentunya aplikasi pinjol berikut ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK.

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru pastinya aplikasi ini aman dan cepat cair:

BACA JUGA : 6 Pinjol Legal Bunga Rendah Cicilan Bulanan Terbaru 2024, Cepat Cair dalam Hitungan Menit

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP terbaru yang wajib Anda gunakan adalah Tunaiku. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online dengan pengajuan yang mudah, bahkan tanpa NPWP dan kartu kredit.

Tunaiku menawarkan persetujuan pinjaman yang cepat hanya 24 jam saja pinjaman yang Anda ajukan akan disetujui. Namun dalam pencairannya memerlukan waktu mulai 1 hingga 3 hari setelah disetujui.

Tentunya aplikasi memilili limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta belum lagi tenor yang ditawarkan mulai 6 hingga 20 bulan. Dengan bunga pinjaman 2% - 5% per bulannya.

2. DanaRupiah

DanaRupiah aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru berikutnya wajib Anda coba. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat tentunya aplikasi ini legal.

Dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,4% per hari. DanaRupiah juga memberikan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online tanpa data pribadi berikutnya ada Kredit Pintar aplikasi dalam pengajuan pinjamannya mudah. Belum lagi akan mendapat diskon dan vocher tentunya sangat menguntungkan.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan tenor yang cukup panjang mulai dari 2 hingga 12 bulan. Belum lagi bunga pinjaman 3% per bulan ditambah dengan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA : 8 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

4. PinjamYuk

Aplikasi berikutnya yang tidak membutuhkan KTP dalam pengajuan pinjamannya adalah PinjamYuk. Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang cepat cair dan tanpa memerlukan jaminan dalam pengajuannya.

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah, namun bunga ini diluar dari pajak dan biaya keterlambatan. Hanya 0,3% per harinya tentu sesuai dengan aturan baru dari OJK.

Untuk biaya lainnya tentunya tidak memberatkan nasabah untuk denda keterlambatan hanya 0,3% dan biaya bunga harian 0,3%. Jadi denda keterlambatan berjalan hanya 0,6% hingga 100% jumlah pinjaman.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan tenor hingga 95 hari yang dapat dibayarkan dengan sekali bayar atau dengan cicilan. Untuk pemberian tenor pada aplikasi ini ditentukan berdasarkan skor kredit peminjam.

PinjamYuk memberikan limit pinjaman yang beragam, namun tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Akan tetapi disesuaikan dengan skor kredit, semakin baik semakin besar pula limitnya.

5. UangMe

UangMe aplikasi terakhir yang dapat digunakan bahkan tanpa menggunakan KTP tentunya aplikasi ini legal. Pinjaman tentunya memiliki bunga yang rendah dan tidak memerlukan jaminan.

Persetujuan pinjaman pun singkat hanya 1 menit dan setelah disetujui pinjaman akan langsung cair ke rekening. Untuk pembayarannya pun mudah dapat dilakukan secara online, ATM maupun minimarket.

Sedangkan UangMe menawarkan pinjaman dengan bunga 1,82% per bulannya. Belum lagi limit pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta ditambah dengan tenor pinjaman mulai 3 hingga 6 bulan.

BACA JUGA : 4 Aplikasi Pinjol Legal untuk Ibu Rumah Tangga, Syarat Mudah dan Gak Ribet Serta Bunganya Juga Rendah

Setelah Anda mengetahui aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru belum lagi memiliki minimal pinjaman 500 ribu. Tentunya dengan adanya aplikasi ini memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman dana tunai dengan aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: