3 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Efektif Memudarkan Flek Hitam

3 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Efektif Memudarkan Flek Hitam

manfaat air mawar--

DISWAY JATENG- Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara melakukan perawatan wajah menggunakan air mawar? jika belum maka artikel ini cocok untuk kamu baca.

Air mawar merupakan sebuah produk kecantikan yang mengandung berbagai nutrisi, oleh sebab itu ampuh digunakan untuk segala keluhan kulit wajah.

Air mawar ini hasil dari proses penyulingan bunga mawar yang kandungannya bersifat anti inflamasi, sehingga ketika digunakan secara rutin bisa menjadikan kulit wajah sehat.

Untuk kamu yang memiliki keluhan kulit wajah berjerawat, muncul flek hitam dan tanda penuaan, sedang mengalami peradangan maka air mawar ini bisa digunakan sebagai solusinya.

BACA JUGA:Rahasia Cantik Menawan dengan Masker Air Mawar, Begini Cara Membuatnya

Tidak hanya itu saja air mawar juga mampu membuat Ph kulit wajah menjadi seimbang, hingga menjadikan kulit lembap.

Dibawah ini akan mengulas lengkap tentang cara penggunaan air mawar, simak terus ulasannya berikut ini. 

1. Gunakan sebagai Campuran Masker

Mungkin sudah menjadi hal yang umum jika produk kecantikan ini sering dijadikan sebagai campuran masker, pasalnya kandungan didalamnya terdapat kandungan yang mampu membuat wajah menjadi sehat dan segar.

Tidak hanya itu saja air mawar juga mengandung antimikroba, sehingga mampu mengangkat kotoran serta menghapus sisa make up di wajah.

Kamu dapat melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker dengan minimal 2 kali dalam seminggu, terdapat banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk campuran produk kecantikan ini.

Misalnya dengan bubuk charcoal, madu, serta yoghurt. Pasalnya kandungan yang ada di bahan tersebut mampu membuat kulit wajah menjadi sehat dan tampak cerah.

Untuk cara pembuatannya juga cukup mudah yakni campurkan produk kecantikan ini dengan bahan alami yang ingin digunakan, kemudian aplikasikan langsung ke seluruh area wajah secara merata.

Jika sudah biarkan hingga kisaran waktu 15-20 menit, lalu bilas menggunakan air dingin hingga bersih, dan keringkan dengan handuk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: