4 Cara Mudah Hapus Data di Aplikasi Pinjol Secara Permanen Terbaru 2024

4 Cara Mudah Hapus Data di Aplikasi Pinjol Secara Permanen Terbaru 2024

cara hapus data di pinjol secara permanen--foto black scripts

4. Menghubungi Call Center Pinjol

Hubungi call center atau layanan pelanggan pinjaman online dan ajukan permintaan untuk menghapus data pribadi kalian dari sistem mereka. Pihak pinjaman online akan memberikan panduan lebih lanjut atau prosedur yang harus diikuti untuk menghapus data secara efektif.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat menghapus data kalian dari aplikasi pinjaman online dengan efektif dan aman, serta menjaga privasi dan keamanan informasi pribadi kalian.

BACA JUGA:Cara Hapus Data Pinjol Gagal Bayar Tanpa Harus Bayar Tagihan, Cuma Lakukan 4 Cara Ini Dijamin Efektif!

Cara Mudah Hapus Data Aplikasi Pinjol di HP 

Menghapus data pribadi bisa dilakukan langsung dari aplikasi pinjaman online yang dipakai yaitu dengan cara berikut ini : 

  • Buka aplikasi pinjaman online yang ada di ponsel
  • Masuk ke pengaturan dan pilih akun
  • Kemudian pilih hapus informasi pribadi atau tutup akun
  • Data di aplikasi pinjol pun berhasil dihapus.

Ada cara lain yang bisa dipilih oleh seseorang yang ingin menghapus data pribadinya dari pinjaman online yakni menghubungi call center. 

Demikian beberapa informasi mengenai cara mudah hapus data di aplikasi pinjol secara permanen supaya tidak lagi berhubungan dengan pinjaman online atau debt collector. Namun perlu diingat bahwa sebelum menghapus data tersebut, kalian sudah melunasi semua utangnya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: