Samsung Galaxy XCover 7, HP Samsung Terbaru yang Tangguh di Segala Bidang

Samsung Galaxy XCover 7, HP Samsung Terbaru yang Tangguh di Segala Bidang

Samsung Galaxy XCover 7, HP Samsung Terbaru yang Tangguh di Segala Bidang--Screenshot Website Samsung

DISWAY JATENG - Samsung kembali memberikan inovasi terbaru mereka lewat salah satu hp tangguh terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy XCover 7. HP Samsung terbaru ini diklaim tangguh di sagala bidang.

Samsung Galaxy XCover 7 sangat cocok untuk kalian yang hobi berpetualang atau memang perkerja lapangan yang membutuhkan hp tangguh di segala bidang. Hp Samsung terbaru ini dibekali chipset gahar, kamera 50MP dan harga yang bersaing.

Hal tersebut tidak lepas dari fungsi hp Samsung terbaru ini yang dirancang khusus untuk penggunaan outdoor. Samsung Galaxy XCover 7 memiliki ketahanan anti air hingga kedalam 1.5m, tahan debu hingga benturan sekalipun.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar Hp Samsung terbaru ini termasuk harga terkini dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy XCover 7 di bawah ini.

BACA JUGA:Terbaru, Bocoran Harga Samsung Galaxy A35 5G dan Spesifikasinya, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7

1. Body Tangguh dan Konektivitas 5G

Hp Samsung Galaxy seri XCover ini dilengkapi dengan Single Sim Card dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 169 x 80.1 x 10.2 mm dan berat 204 gram.

Samsung Galaxy XCover 7 ini sudah memiliki sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD-810H dan IP68. Di mana dengan kualitas tersebut, membuat hp badak dari Samsung ini tangguh di segala bidang dan tidak perlu khawatir terhadap debu, air, dan benturan.

2. Layar PLS LCD FHD+

Dari segi grafis, Samsung Galaxy XCover 7 mengusung layar PLS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD Plus (2408 x 1080) dan punya refresh rate 60hz.

Dengan kualitas tersebut, membuat Galaxy XCover 7 nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan visual.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Hp Samsung Terbaru 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harganya Disini

3. Performa Tangguh dan Penyimpanan Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: