Duta Perpustakaan Eka Pustaka SMP Negeri 1 Kota Tegal Serahkan Buku ke Perpustakaan Daerah

Duta Perpustakaan Eka Pustaka SMP Negeri 1 Kota Tegal Serahkan Buku ke Perpustakaan Daerah

MENYERAHKAN - Duta Perpustakaan Eka Pustaka SMP Negeri 1 Tegal didampingi Kepala Perpustakaan Kota Tegal Sismiyati menyerahkan buku karya.--

DISWAYJATENG, TEGAL - Duta Perpustakaan Eka Pustaka SMP Negeri 1 Kota Tegal. Didampingi Kepala Perpustakaan Kota Tegal Sismiyati menyerahkan buku karya ke Perpustakaan Daerah (Perpusda). Karya tersebut merupakan buku antologi cetakan ketujuh. 

"Karya tersebut diterima Kasi Pelayanan dan Informasi Perpusda Otih Munhareti," kata Kepala Perpustakaan Kota Tegal Sismiyati.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Gandeng Trade and Investment Queensland

Karya antologi siswa ini merupakan kumpulan cerita anak anak tentang dirinya. Orang tua dan keluarga. Ada cerita yang sampai menangis, karena ditulis dengan bahasa yang runtut. 

"Ketika menceritakan ayahnya yang meninggal dunia dalam kedukaan yang dalam," ujar Sismiati didampingi Tim Perpustakaan SMP Negeri 1 Kota Tegal Restu.

BACA JUGA:Target PBB-P2 Kabupaten Tegal Tembus Rp55 Miliar

Kasi Pelayanan dan Informasi Perpusda Otih Munhareti mengapresasi pengurus perpustakaanya, karena ada antologi  cetakan ke-7. Tujuan penyerahan buku karya anak yang ke-7 sebagai bukti tetap berlangsungnya literasi di sekolah.

Dia bangga kepada pengurus Perpustakaan Eka Pustaka SMP Negeri 1 Kota Tegal yang secra sustainable memberikan buku karya karya ditaruh di Perpusda.

“Semoga dapat ditiru oleh sekolah lainya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: