Poltek Harber Tegal Gandeng Trade and Investment Queensland

Poltek Harber Tegal Gandeng Trade and Investment Queensland

BANTUAN - Poltek Harber bekerjasama dengan TIQ Australia melaksanakan pendampingan serta uji petik.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) bekerja sama dengan Trade and Investment of Queensland (TIQ) Australia. Melaksanakan pendampingan serta uji petik kegiatan monitoring dan evaluasi terkait bantuan pendanaan. Bagi Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. 

Yeni Priatna Sari selaku Ketua Monitoring Program menyampaikan, kegiatan ini dilakukan di Kota Tegal (KUBE Amanah di Kelurahan Slerok). Kabupaten Tegal (KUBE Citra Mutiara Desa Slarang Kidul) dan Kabupaten Brebes (KUBE Insan Mandiri di Desa Kluwut).

BACA JUGA:Target PBB-P2 Kabupaten Tegal Tembus Rp55 Miliar

“Bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Sosial Pemerintah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Kami dari dosen beserta mahasiswa Poltek Harber melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pada tiga KUBE. Sebagai bentuk kolaborasi dan implementasi kerja sama antara Politeknik Harapan Bersama bersama Pemerintah Queensland Australia,” ungkapnya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tegal Mulai Rekapitulasi Suara, Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Poltek Harber Aldi Budi Riyanta menambahkan, program ini merupakan salah satu perwujudan dari Tridharma Perguruan Tinggi. Yang dilakukan oleh dosen Poltek Harber, kegiatan ini sekaligus upaya untuk meraih IKU (Indikator Kinerja Utama) Perguruan Tinggi yang ke dua dan tiga yaitu mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus serta dosen berkegiatan di luar kampus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: