Mengekplorasi Kecanggihan OnePlus Ace 3, Smartphone Kekinian dengan Harga yang Ramah di Kantong

Mengekplorasi Kecanggihan OnePlus Ace 3, Smartphone Kekinian dengan Harga yang Ramah di Kantong

Mengenal OnePlus Ace 3, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - OnePlus adalah salah satu merek smartphone yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi, desain elegan, dan fitur-fitur unggulan. Salah satunya adalah smartphone OnePlus Ace 3.

Namun, OnePlus juga sering dikritik karena harganya yang terlalu mahal dan kurang bersaing dengan merek lain. Untuk mengatasi hal ini, OnePlus meluncurkan seri Ace, smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan flagship, misalnya OnePlus Ace 3.

Seri Ace pertama, yaitu OnePlus Ace 2, diluncurkan pada tahun 2023 dan mendapat sambutan yang baik dari pasar. Pada tahun 2024 ini, OnePlus kembali menghadirkan penerusnya, yaitu OnePlus Ace 3.

OnePlus Ace 3 menawarkan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya. Untuk mengetahuinya, artikel ini akan membahas tuntas tentang spesifikasi dan fitur-fitur smartphone flagship teranyar OnePlus.

BACA JUGA: Rilisan Smartphone OnePlus Terbaru, Ayo Simak!

Spesifikasi lengkap OnePlus Ace 3

1. Desain dan Layar

Ponsel terbaru OnePlus ini memiliki desain yang mirip dengan OnePlus 12, yaitu menggunakan bahan kaca di bagian depan dan belakang, serta bingkai aluminium. Bagian belakangnya memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang dengan tiga lensa dan sensor cahaya ambient.

Bagian depannya memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan sudut melengkung dan lubang kamera selfie di pojok kiri atas. OnePlus Ace 3 tidak memiliki jack audio 3,5 mm, tetapi memiliki port USB Type-C 2.0, speaker stereo, dan pemancar inframerah.

Layar OnePlus Ace 3 menggunakan panel LTPO AMOLED dengan resolusi 1264 x 2780 piksel dan kerapatan piksel 450 ppi. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz, HDR10+, Dolby Vision, dan kecerahan maksimum 1600 nit.

Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2, yang merupakan lapisan kaca terkuat saat ini. Layar OnePlus Ace 3 memiliki warna yang tajam, kontras yang tinggi, dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA: Oppo Find X7 vs One Plus 12: Perbandingan Ponsel Premium dengan Snapdragon 8 Gen 3

Layar ini juga responsif dan hemat daya berkat teknologi LTPO, yang bisa menyesuaikan refresh rate sesuai dengan konten yang ditampilkan.

2. Kinerja dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: