4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari SLIK OJK Terbaru 2024

4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari SLIK OJK Terbaru 2024

Pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini marak digunakan sebagian orang sebagai alternatif kebutuhan mendesak. Sebelum mengajukan, sebaiknya tahu beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK.

Pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, tanpa takut di teror penagih. Dengan ini, Anda gak perlu takut pinjaman ditolak karena riwayat kredit buruk.

Lalu, apa saja pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK? Simak informasi lengkap di bawah ini supaya Anda tahu apa itu SLIK OJK dan beberapa platfrom pinjaman online tanpa penagih pihak ketiga.

SLIK OJK merupakan singkatan dari Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. Sistem ini bertujuan untuk mengawasi dan memberikan pelayanan informasi keuangan, termasuk informasi riwayat kredit debitur.

BACA JUGA:4 Cara Supaya DC Lapangan Pinjol Tidak Berani Menagih Utang Meskipun Nasabah Galbay

Perlu diketahui, kini beberapa aplikasi pinjol menggunakan penagihan dengan cara yang tidak etis dari DC lapangan. Selain itu, ada pinjol yang mengecek riwayat kredit debitur sebagai syarat pengajuan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat memilih beberapa pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK. Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru 2024.

1. FinPlus

Pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK pertama yakni FinPlus. Dari banyaknya pengguna mengatakan bahwa platfrom pinjaman satu ini belum ada penagih pihak ketiga dan SLIK OJK.

Namun, tidak ada jaminan pinjol FinPlus tidak menggunakan debt collector. Sebagai pinjaman online legal, pihak penyedia pinjaman punya hak untuk menggunakan DC lapangan kepada nasabah galbay.

BACA JUGA:5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

Lalu, bagaiman dengan SLIK OJK dari FinPlus? SLIK OJK hanya bisa digunakan oleh pinjol yang sudah bekerja sama dengan bank, baik itu digital atau bank konvesional.

2. PinjamYuk

Aplikasi berikutnya yaitu Pinjam Yuk. Saat ini pinjaman online Pinjam Yuk belum meiliki DC lapangan penagih utang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: