Polres Tegal Beri Dukungan kepada Anggota KPPS yang Sakit

Polres Tegal Beri Dukungan kepada Anggota KPPS yang Sakit

BANTUAN - Kabag Ops serahkan bantuan sosial saat membesuk anggota KPPS.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Kepedulian Polres Tegal diberikan dengan memberi dukungan kepada anggota Kelompok Penyelenggaran Pemunggutan Suara (KPPS) yang saat ini sedang sakit.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod  Zakun SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo SH menyatakan, pihaknya membesuk serta memberikan bantuan sosial kepada petugas KPPS yang sedang sakit. Dalam rangka memberikan perhatian dan kepedulian serta dukungan moral kepada mereka. 

BACA JUGA:Ubah Sudut Pandang OPD Kabupaten Tegal dalam Perencanaan Pembangunan Desa

“Polres Tegal mengadakan kunjungan dengan memberikan taliasih  kepada yang bersangkutan karena telah berkontribusi besar dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Menuritnya, ada 3 sasaran kunjungan yang dilakukan. Diantaranya di Kecamatan Tarub, Lebaksiu dan Margasari. Dari ketiga sasaran tersebut, ada yang masih di rawat di rumah sakit, ada juga yang baru pulang dan menjalani rawat jalan.

BACA JUGA:Slawi akan Disulap Menjadi Kawasan Wisata

Dirinya mengapresiasi kinerja dan dedikasi para KPPS  yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Tegal.

“Mudah-mudahan mereka segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: