5 Cara Mengatasi Anemia dengan Buah dan Sayuran, Efektif Meningkatkan Tekanan Darah dengan Cepat

5 Cara Mengatasi Anemia dengan Buah dan Sayuran, Efektif Meningkatkan Tekanan Darah dengan Cepat

cara mengatasi anemia dengan cepat--

DISWAY JATENG- Mengatasi anemia dengan cepat bisa menggunakan bahan alami misalnya rutin mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan nutrisi didalamnya.

Anemia merupakan suatu permasalahan dimana tubuh kekurangan sel darah  merah sehingga menjadikan aliran oksigen ke organ tubuh juga berkurang, jika kondisi ini terus dibiarkan tanpa adanya penanganan maka akan menjadikan permasalahan serius.

Kini terdapat banyak cara untuk mengatasi anemia dengan cepat, pasalnya penggunaan bahan alami ini tentunya sangat aman untuk tubuh dan juga tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang buah dan sayuran yang memiliki banyak manfaat untuk mengatasi anemia dengan cepat, simak berikut ini.

BACA JUGA:Usir Rambut Uban dengan Rutin Menggunakan Minyak Zaitun, Buktikan Khasiat Jitunya dalam Seminggu

Buah dan sayuran untuk mengatasi anemia dengan cepat :

1. Bayam

Sayuran hijau ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya solusi untuk meningkatkan tekaran darah didalam tubuh.

Hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan Vitamin B12, asam folat, serta nutrisi. Kamu dapat mengonsumsi bayam ini untuk sarapan dan satu jam sebelum berolahraga.

Tidak hanya bayam saja, terdapat sayuran hijau lainnya yang  bermanfaat untuk kesehatan tubuh yaitu kale, lobak, sawi, arugula, dan brokoli.

2. Kemangi Suci

Kemangi suci ini bisa dijadikan solusi untuk mengatasi anemia dengan cepat, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan Vitamin C, magnesium, serta kalium.

Selain itu kandungan dari sayuran ini juga memiliki sifat terapeutik, adaptogenik, antiinflamasi, serta kardioprotektif  yang akan membantu menaikan tekanan darah didalam tubuh.

3. Buah Bit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: