5 HP Samsung Wireless Murah di Tahun 2024, Isi Baterei Auto Cepat dengan Kekuatan Daya yang Lama

5 HP Samsung Wireless Murah di Tahun 2024, Isi Baterei Auto Cepat dengan Kekuatan Daya yang Lama

Teknologi Wireless Charging, Apa yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Smartphone di Tahun 2024--

DISWAY JATENG - Kelas flagship smartphone samsung memiliki kualitas yang mumpuni. Tidak diragukan dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki Samsung wireles murah dengan memaksimalkan fitur-fitur untuk kebutuhan harian.

Samsung wireles murah mempunyai fitur wireless charging, salah satu fitur yang dimiliki mampu menambah kecanggihan smartphone flagshig ini. Teknologi ini, mampu mengisi daya baterai tanpa menyolokan kabel.

Fitur Wireless charging memudahkan pengguna Samsung Wireles murah lebih praktis mengoptimalkan ponselnya. Pengisian daya baterainya cukup meletakan hp di atas bantalan pengisi daya.

Smartphone Samsung dengan teknologi wireless charging dapat dimiliki dengan mudah dan terjangkau saat ini. Di bawah ini rekomendasi smartphone Samsung Wireless murah yang bisa Anda jadikan perbandngan dengan flagship di kelasnya yang lain.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Terbaik Tahun 2024

Lima Samsung Wireless murah 2024

1. Samsung Galaxy S23 FE 5G 

Smartphone ini hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya sebanyak 50%. Hal ini adanya fitur fast charging 25W yang dimilikinya.

Fitur wireless charging 15W pada smartphone ini menambha kecanggihannya. Selain itu daya baterainya 4500mAh, memungkinkan baterai tidak cepat habis.

Fitur unggulan lainnya seperti 3 kamera belakang dengan resolusi 50MP serta layar Dynamic AMOLED. Selain itu RAM 8GB dan memori internal 128GB dan 256GB.

Harga baru smartphone ini sekitar Rp 8,9 jutaan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2024, Harga Mulai Rp3 Jutaan

2. Samsung Galaxy S21 FE

Samsung galaxy S21 FE dirilis Januari 2022, masih tergolong muda umurnya. Batrai dengan kapasitas 4500 mAh, didukung fast charging 25W, dan wireless charging 15W.

Menggunakan mesin Exynos 2100 (5 nm) dengan RAM 6GB/8GB cocok untuk para gamers. Diusung gaya punch hole mem[unyai layar bazel tipis. Harganya sekitar Rp 7,3 Jutaan, yang punya buget lebih hp ini bisa dijadikan pilihan.

3. Samsung Galaxy S20 FE 

Galaxy S20 FE, sebagai generasi sebelumnya rilis di Oktober 2020 sangat dicari di pasaran. Hal ini dikarenakan, spesifikasinya unggul dengan kamera yang mumpuni dan desainnya yang bagus.

Kapasitas baterai 4500mAh dengan wireless charging 15W dan fast charging 25W. Selain itu, fitur IP68, stereo speakers, dan fitur fingerprint under display membuat HP ini semakin mewah. Hp ini dapat di miliki dengan harga Rp 6 Jutaan.

BACA JUGA: Oppo A58, Smartphone Canggih dengan Layar Besar, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

4. Samsung Galaxy S9 Plus 

Samsung Galaxy S9 Plus merupakan smartphone eks flagship 2018 yang masih eksis di pasaran. Smartphone ini memiliki daya baterai 3500mAh, tergolong kecil untuk ukurannya.

Dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP  (wide) dan 12MP (telephoto). Sementara, kamera depan resolusi 8MP (wide) dan 2MP (dedicated iris scanner camera).

Harga smartphone ini sekitar RP 2 jutaan dengan kondisi bekas.

5.  Samsung Galaxy S10e

Smartphone dengan kapasitas baterai 3100mAh, fast charging dan wireless charging 15W.Selain itu, memiliki fitur reverse wireless 4,5W.

Mesin yang digunakan cukup kuat dengan chipset Exynos 9820 ( 8 nm) dan didukung layar Dynamic Amoled. Fitur unggulannya seperti USB Type C, NFC dan keunggulan lainnya membuat HP ini menjadi incaran. Dengan harga 2,5jt untuk second atau bekasnya. 

BACA JUGA: Intip Mesra Samsung Galaxy S25 Resmi Dirilis: Inovasi Terbaru dan Spesifikasi Unggulan, Berikut Penjelasannya!

Fitur wireless charging biasanya dimiliki smartphone mewah dengan harga selangit. Namun, 5 rekomendasi smartphone di atas dapat dijadikan pilihan untuk mendapatkan smartphone teknologi wireless charging.

Jadikan penampilan lebih percaya diri dengan menggunakan smartphone wireless charging dari samsung. Tentu samsung meluncurkan smartphone ini tidak main-main dengan fiturnya. 

Demikian informasi tentang smartphone Samsung Wireles murah di tahun 2024, yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilikinya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: