Tips Keuangan Sehat, Cara Ampuh Bebas dari Jeratan Pinjol Tanpa Bayar Terbaru 2024

Tips Keuangan Sehat, Cara Ampuh Bebas dari Jeratan Pinjol Tanpa Bayar Terbaru 2024

cara bebas dari jeratan pinjol--fofo finansialku

Bagi yang terlanjur meminjam dana melalui pinjaman online atau pinjol ilegal, maka peminjam tetap harus berupaya melunasi utang miliknya dan melaporkan ke Satgas Waspada Investasi dan Kepolisian.

4. Komitmen Melunasi Utang

Perencana Keuangan dari Advisors Alliance Group (AAG) Andy Nugroho membagikan beberapa tips agar bisa lepas dari jeratan pinjaman online alias pinjol.

Ia menjelaskan bahwa jika orang yang sudah terlanjur meminjam dana di pinjaman online atau pinjol maka harus mempunyai komitmen dan upaya untuk bisa melunasi utang yang telah dipinjam.

“Meskipun dicicil sedikit demi sedikit, karena jika kita diamkan tentu saja akan semakin besar karena bunga berbunga yang dikenakan oleh pemberi pinjaman," kata Andy Nugroho dikutip AyoJakarta.com melalui laman OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada, Senin (14/8/2023).

BACA JUGA: Inilah 9 Cara Bebas dari Hutang Pinjol Tanpa Bayar Sepeserpun, Auto Jadi Tenang!

Demikian beberapa informasi mengenai cara agar bebas dari jeratan utang pinjol yang menggunung tanpa bayar yang harus kalian ketahui. Selain itu bijaklah dalam menggunakannya, bye-bye utang dan siap-siap rasakan kenyamanan hidup yang sebenarnya.

Demikian informasi tentang cara ampuh bebas dari jeratan pinjol, yang bisa secara mandiri Anda lakukan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: