9 Daftar Pinjol Tanpa KTP 2024, Legal dan Cepat Cair

9 Daftar Pinjol Tanpa KTP 2024, Legal dan Cepat Cair

Rekomendasi pinjol tanpa ktp 2024-Fintech Indonesia-

DISWAYJATENG - Pinjol tanpa KTP dengan batas tinggi hingga Rp. 100 juta. Pinjaman online (Pinjol) adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang. 

Tentu saja, untuk mendapatkan uang dari pinjol tanpa KTP, nasabah harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Umumnya, persyaratan umum yang harus dipenuhi nasabah saat mengajukan Pinjol antara lain adalah KTP dan pengenalan wajah. Hal ini dilakukan untuk melengkapi data nasabah yang tersimpan di Pinjol. Lalu, apakah ada pinjol tanpa KTP?

Berikut ini adalah ulasan tentang daftar pinjol tanpa KTP dan bisa mendapatkan limit maksimal Rp 100 juta.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 Lengkap dengan Syarat Pengajuannya, Auto Cair ke Rekening

1. Indosaku

Pinjol Indosaku tersedia tanpa KTP dan pengenalan wajah. Indosaku menawarkan batas kredit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta.

Pinjaman dapat dicicil hingga 12 bulan. Ini dapat diatur sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan pelanggan. Suku bunga berkisar antara 0,01 persen hingga 24 persen per tahun, dengan biaya administrasi 0,01 persen.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

Persyaratan untuk mengajukan Indosak adalah WNI, berusia 21 tahun ke atas, memiliki penghasilan tetap dan rekening bank. Pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak karena proses pinjamannya yang sederhana dan cepat.

2. Danamas

Aplikasi pinjol tanpa KTP atau pengenalan wajah berikutnya adalah Danamas. Aplikasi ini menawarkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan.

Dalam hal ini, nasabah hanya diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pengajuan yaitu usia minimal 21 tahun, nomor handphone yang masih berlaku, dan rekening bank atas nama sendiri.

Selain kesederhanaan, batas pinjaman minimum untuk danam adalah 1 hingga 7,5 juta rubel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: