8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

8 Daftar Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 yang Aman. Pasti Cair dengan Cepat dan Tenor Panjang

Pinjaman online tanpa BI cheking--

DISWAYJATENG - Kamu memiliki kebutuhan mendesak? namun gajih belum turun? Di sini kami telah mengumpulkan aplikasi pinjol cair tanpa BI cheking yang mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu. 

Semua aplikasi keuangan ini secara resmi disahkan oleh OJK dan berada di bawah pengawasannya. Tapi, kamu juga harus berhati-hati, karena banyak pinjol tanpa BI cheking ini ilegal.

Banyak aplikasi pinjol tanpa BI cheking yang menawarkan pinjaman langsung cair. Untuk mendapatkan pinjaman cicilan tanpa jaminan, yang perlu kamu sediakan hanyalah bukti identitas. 

Lalu, apa saja aplikasi pinjol tanpa BI cheking? Apakah aman? Di bawah ini, kita lihat daftar aplikasi pinjol tanpa BI cheking dan langsung cair.

BACA JUGA: 15 Pinjol yang Ada Debt Collector Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman tanpa Teror

1. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang disahkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp10 juta melalui proses yang sederhana.

Jangka waktu pinjaman dapat dipilih mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Biaya yang dikenakan adalah 2,42 persen.

Persyaratan pengajuan pinjaman juga sangat sederhana: yang kamu perlukan hanyalah kartu identitas, nomor ponsel yang valid, dan nomor rekening bank yang valid. Entahlah, saya masih ragu untuk mencoba Adakami.

2. UangMe

Jika kamu membutuhkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp500.000 untuk pembelian, UangMe bisa menjadi solusinya. Ini adalah layanan pinjaman P2P dengan batas dari Rp 400.000 hingga Rp 20 juta dan jangka waktu 91 hingga 120 hari. Suku bunganya serendah 21,9 persen per tahun.

Kebetulan, UangMe tidak hanya menawarkan layanan pinjaman tetapi juga layanan PayLater.

BACA JUGA: Daftar Layanan Pinjol Tanpa KTP dan Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp10 Juta

Selain itu, pinjor tanpa verifikasi BI ini juga menawarkan layanan bagi mereka yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dana mereka untuk jangka waktu yang lebih panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: