15 Pinjol yang Ada Debt Collector Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman tanpa Teror

15 Pinjol yang Ada Debt Collector Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman tanpa Teror

Pinjol yang ada debt collector lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol yang ada debt collector (DC) lapangan terbaru 2024. Platfrom pinjaman di ulasan artikel sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Keberadaan DC lapangan seringkali membuat resah debitur gagal bayar. Karena itu, Anda perlu tahu beberapa aplikasi pinjol yang ada debt collector penagih utang dan bisa datang ke rumah.

Pinjol yang ada debt collector bisa menjadi solusi kebutuhan mendesakmu, tetapi ada risiko yang perlu diperhatikan jika galbay. Salah satu risiko tersebut yakni didatangi DC lapangan ke rumah atau bisa saja ke kantor.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol yang ada debt collector penagih utang legal terdaftar OJK. Dengan ini, nasabah diharapkan bisa lebih hati-hati dan jangan sampai galbay supaya tidak terjadi kerugian finansial.

BACA JUGA:25 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2024 yang Populer Digunakan, Besaran Bunga Mulai dari 0 Persen

Sebelum mengajukan pinjaman di beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan, sebaiknya nasabah perlu memperhatikan beberap hal. Pastikan Anda mengguanakan pinjol legal, hitung rincian bunga, dan jangan sampai galbay.

Apabila nekat gagal bayar dalam waktu yang lama sudah dipastikan bisa didatangi debt collector. Karena itu, sebaiknya gunakan pinjol dengan bijak agar tidak terjadi kerugian berbagai macam kedepannya.

Pada konteks ini, penting bagi nasabah menekankan kerjasama, komunikasi terbuka, dan kewajiban melunasi utang. Langkah ini dapat diambil untuk menghadapi keterlambatan pembayaran secara matang.

Untuk mempersiapkan diri terhadap kemungkinan galbay, disarankan untuk menyimak daftar pinjol yang memiliki dc lapangan. Berikut daftar pinjol yang ada debt collector (DC) lapangan terbaru 2024 legal terdaftar OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah syarat KTP Terbaik 2024 dan Aman Karena Sudah Terdaftar OJK

Daftar pinjol yang ada debt collector dan wilayah penagihannya

  1. Pinjol Akulaku (merata)
  2. Kredit Pintar (merata)
  3. Home Credit Indonesia (merata)
  4. Lazada Paylater (Jabodetabek)
  5. Shopee Paylater/Pinjam (Jabodetabek)
  6. Tunaiku (merata)
  7. Pinjol yang ada DC lapangan, Julo (Jabodetabek)
  8. BRI Ceria (Jabodetabek)
  9. Traveloka Paylater (Jabodetabek)
  10. Indodana (Jabodetabek)
  11. Pinjaman online, Singa (Jabodetabek)
  12. Kredivo (merata)
  13. Bukalapak (Jabodetabek)
  14. Cash Cepat (Jabodetabek)
  15. Easycash (Jabodetabek)

Itulah beberapa aplikasi pinjol yang ada debt collector lapangan beserta wilayah penagihannya. Dengan ini, Anda bisa mempertimbangkan pengajuan pinjaman supaya tidak terjadi galbay.

Aturan Penagihan Pinjol yang ada DC lapangan Sesuai Kebijakan OJK 2024

Praktik penagihan oleh pihak ketiga sudah tercantum pada SEOJK 19/2023. Aturan tesebut menyebutkan bahwa penagihan hanya boleh dilakukan pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 wilayah waktu alamat penerima dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: